Covid-19 kematian lebih banyak dari warga AS yang tewas dalam Perang Vietnam

Dari reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau di Washington-Washington TRIBUNNEWS.COM-Korban tewas yang disebabkan oleh virus korona (Covid-19) terus meningkat, melampaui jumlah warga Amerika yang meninggal akibat Perang Vietnam.

Dalam Perang Vietnam dari tahun 1955 hingga 1975, korban tewas warga Amerika pada saat itu adalah 58.220.

Meskipun statistik Reuters mencatat korban tewas di Amerika Serikat-dari kematian pertama hingga 29 Februari-telah mencapai 58.233. — Membaca: Mematuhi keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara, direksi dan komisaris Garuda Indonesia tentu tidak akan menerima pemberitahuan THR

Baca: Jadwal pengambilan keputusan Manado untuk Kamis, 30 April 2020 Dan puasa dan doa puasa Ramadhan – setelah meningkat lebih dari 2.000, jumlah ini telah meningkat. Orang meninggal sehari sebelumnya. -Banyak kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi juga telah dicatat di Amerika Serikat, yang telah melampaui 1 juta. -Baca: Undang-Undang Ketenagakerjaan harus memiliki dampak positif pada sektor UMKM – jumlah kasus di AS berlipat ganda dalam 18 hari. Ini berarti bahwa sepertiga dari semua infeksi Covid-19 di seluruh dunia berada di Amerika Serikat.

Menurut data Worldometer, Rabu (29 April 2020), jumlah total kasus korona positif di seluruh dunia mencapai 3.151.558. Diperkirakan lebih tinggi. Oleh karena itu, pejabat kesehatan masyarakat memperingatkan tentang kurangnya pekerja terampil dan terbatasnya jumlah alat pengujian.

Sekitar 30% kasus berada di Negara Bagian New York (pusat wabah di Amerika Serikat). Berikutnya adalah New Jersey, Massachusetts, California dan Pennsylvania.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live