Kedua lelaki dari Merauke Papua dimahkotai mahkota, dan kabupaten menentukan status KLB

TRIBUNNEWS.COM-Bupati Merauke Frederikus Gebze telah menetapkan daerah ini sebagai Virus Korona Tidak Konvensional (KLB) mulai Minggu (22/3/2020).

Keputusan Frederikus dibuat setelah dua warga Merauke dinyatakan positif terkena virus korona. – “Saya pikir kami mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah, mengatasi dan memecahkan kendala,” katanya ketika dihubungi melalui telepon, Senin (23 Maret 2020).

Dengan didirikannya KLB, pekerjaan di Merauke diperlukan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan mempraktikkan jarak sosial.

Baca: Dibandingkan dengan Lockdown, WHO menyerukan untuk menemukan pasien Covid-19 dan lebih baik mengkarantina mereka untuk melawan virus

Frederikus meyakinkan bahwa pihaknya juga memperketat semua entri ke Merauke. Bandara dan laut terdiri dari pengumpulan data, inspeksi dan observasi, “katanya.

Saya mengimbau mereka yang mengeluh kesulitan pernapasan, demam dan flu dan penyakit lainnya untuk segera meminta saya untuk memeriksa diri mereka sendiri. Ketika ditanya tentang beberapa hari terakhir Selama acara tersebut, orang-orang juga didesak untuk tetap terbuka.

“Perlu dicatat bahwa jika orang-orang dalam keadaan keluhan (masalah pernapasan, demam dan flu), mereka harus jujur ​​dengan dokter dan staf perawat dan tidak bersembunyi,” Frey Kata Derekus. — Sebelumnya, dilaporkan bahwa dua pasien di bawah pengawasan (PDP) yang diisolasi di Rumah Sakit Kabupaten Merauke dinyatakan positif untuk Covid-19. — Kedua pasien ini adalah yang pertama di Bumi di Cenderawasih Satu kasus virus korona.

“Ya,” kata tim Sumary Covid-19 Silwanus Sumule melalui telepon, Minggu (22 Maret 2020): “Kondisinya sedang, yang berarti mereka tidak Perlu menggunakan peralatan bantu. “-Juru bicara pemerintah Achmad Yurianto untuk pengobatan Covid-19 mengumumkan bahwa pada hari Minggu (22 Maret 2020), 514 orang akan dinyatakan positif menggunakan Covid-19.

Dibandingkan dengan 21 Maret, ini Jumlahnya bertambah 64. Dilaporkan bahwa mereka telah sembuh, dan 48 pasien dilaporkan meninggal (Kompas.com/Dhias Suwandi). Judulnya adalah “2 pasien di Merauke Positive Covid-19, Bupati telah menetapkan status KLB”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live