Layanan PTSP DKI: SIKM masih akan dilaksanakan sampai peninjauan Peraturan Gubernur 60/2020 selesai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Capital Investment dan One-Stop Integrated Services Office (DPMPTSP) mengkonfirmasi bahwa Ijin Masuk dan Keluar (SIKM) masih berlaku sebagai syarat untuk melakukan perjalanan ke dan dari ibukota.

Sekretaris Layanan PTSP Iwan Kurniawan (Iwan Kurniawan) mengatakan bahwa Corona Likelihood Matrix (CLM), yang saat ini digunakan sebagai pengganti SIKM dengan Peraturan Gubernur No. 60 tahun 2020, sedang dalam tahap evaluasi dan peninjauan.

Oleh karena itu, SIKM masih berlaku sampai peraturan gubernur direvisi.

Baca: Kereta antarkota ke dan dari Jakarta tidak memerlukan SIKM. Sekali lagi, ini adalah persyaratan final- “Masih berlaku, masih berlaku di bawah evaluasi dan ulasan.” Iwan pada Kamis (2020/7/16 ) Dikatakan dalam konfirmasi.

Sedangkan untuk item 8, Pergub No. 60 tahun 2020 berisi konten berikut:

(1) Setiap pengajuan aplikasi SIKM harus menyelesaikan CLM atau Corona Likelihood Matrix (CLM).

(2) Siapa pun yang melengkapi CLM harus memberikan data, deskripsi, dan informasi yang benar. (3) CLM berlaku selama 7 hari dan dapat diaktifkan dengan memperbarui data, informasi, dan informasi pemohon di situs web corona.jakarta.go.id.

“Benar (Sebelum Pergub yang direvisi berlaku, peraturan gubernur masih sama,” ia menjelaskan:

Syafrin Liputo, kepala Perusahaan Transportasi Elektronik Jakarta, mengatakan bahwa partainya tidak lagi Perlu menggunakan SIKM untuk penghuni di dalam dan di luar kartu. Pital .

Alih-alih, orang didorong untuk mengisi Matriks Corona Likelihold (CLM) melalui situs uji cepat. -Corona.jakarta.go.id .

CLM sendiri adalah sejenis independen Metode skrining dapat digunakan untuk menilai kemungkinan Covid-19.

“Sejak 14 Juli, SIKM telah dihapuskan. Tapi” Syafrin mengatakan dalam surat konfirmasi pada hari Rabu (15 Juli 2020), mendorong Warga mengisi matriks Corona Likelihold (CLM).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live