PSBB bukan yang terbaik, pemerintah akan memasang video surveillance di pabrik dan kantor

TRIBUNNEWS. COM, Ketua Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Jakarta-Corona Doni Monardo mengatakan bahwa menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk memutus penyebaran Covid-19 di Jabodetabek masih bukan pilihan terbaik.

Masih ada kegiatan kantor dan pabrik yang beroperasi.

Duny mengatakan pada konferensi pers setelah pertemuan terbatas: “Ini masih bukan yang paling ideal terkait dengan aktivitas kantor dan aktivitas kerja pabrik, sehingga penduduk masih menggunakan beberapa moda transportasi.” Senin (20) / 04/2020). Menurutnya, Kementerian Perhubungan gagal memenuhi kebutuhan untuk menghilangkan moda transportasi massal karena masih banyak penumpang akibat aktivitas kantor dan pabrik. Bukankah hak asasi manusia menjamin bahwa tahanan yang bebas akan bertobat? Kriminolog: Kita tidak bisa mendapatkan penjelasan- “Jika mereka tidak pergi bekerja, hasilnya adalah mereka dianggap bolos dan dapat dikurangkan dari upah, dari upah, gaji atau bahkan upah. Dia berkata:” Di-PHK karena tidak bekerja. “Para pemimpin bisnis bersama-sama mematuhi perjanjian kesehatan, yang mencakup mewajibkan karyawan untuk bekerja dari rumah. Menurut dia, pemerintah akan memasang video pengawasan di pabrik, dan Sidak akan memastikan kepatuhan dengan peraturan kesehatan di kantor.

” Lalu pertemuan tadi malam Beberapa saran yang dibuat oleh lembaga yang dikoordinir oleh Kementerian Kelautan dan Kementerian Kelautan dan Investasi adalah untuk memasang pengawasan video, katanya. “Baca: Nenek yang berusia 72 tahun di Banyumas akan disembuhkan oleh Corona, dan bupati mengundang mereka untuk bertemu sampai mereka berjabat tangan – jika masih sebuah kantor, menurut Doni, kantor pabrik yang berfungsi tidak mematuhi protokol kebersihan PSBB. Pemerintah akan menjatuhkan hukuman berat pada mereka, bahkan jika mereka membahayakan kesehatan masyarakat, mereka juga akan dikenakan hukuman pidana.

“Jika masih banyak kantor dan pabrik yang tidak mematuhi ketentuan Protokol Sanitasi, Pasal 93 UU 6/2018 akan diadopsi. Dalam peringatan, kesalahan, dan bahkan sanksi, ia menyimpulkan: “Sebuah insiden yang membahayakan kesehatan masyarakat telah terjadi. Anda akan didenda dan dihukum.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live