Pada Hari Kebangkitan Nasional, KOMPAK mengumumkan penentangannya terhadap Covid-19

TRIBUNNNEWS.COM-Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2020, asosiasi profesional dan Federasi Asosiasi Kesehatan (KOMPAK) bersama-sama mengumumkan tekad bersama untuk menentang Covid-19. — Acara ini diselenggarakan oleh konferensi video, Rabu (20/5) / 2020. ) Anggota KOMPAK adalah Asosiasi Layanan Kesehatan (Adinkes), Asosiasi Pengusaha Farmasi Indonesia (GPFI), Asosiasi Alat Kesehatan dan Organisasi Laboratorium (Gakeslab) Indonesia, Asosiasi Apoteker Indonesia (IAI) dan Asosiasi Apoteker Indonesia. Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

Selanjutnya, Asosiasi Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Teknisi Laboratorium Medis Indonesia (Patelki), Ikatan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Ahli Nutrisi Indonesia (Persagi) .– –Lalu Asosiasi Rumah Sakit Indonesia (Persi), Asosiasi Profesional Bantuan Kesehatan Tradisional Indonesia (PP Kestraki) dan Asosiasi Nasional Perawat Indonesia (PPNI).

Baca: PB IDI meminta pemerintah untuk mengevaluasi implementasi PSBB untuk dikeluarkan. Departemen

Baca: Perawat meninggal dunia, PPNI memaparkan masalah Corona, dan mengungkapkan bagaimana berterima kasih kepada staf medis: Kami bekerja sangat ringan

Berikut adalah 5 poin pernyataan KOMPAK:

1 . Undang semua pihak di seluruh negeri untuk bekerja bersama untuk mendukung pemerintah memerangi Covid-19.

Kami sepenuhnya mendukung pengumuman Presiden Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo) bahwa ia mengumumkan bahwa relaksasi PSBB adalah untuk memperhatikan d. Jangan terburu-buru.

Semua ini didasarkan pada implementasi lapangan data dan pengambilan keputusan untuk membuat keputusan yang benar-benar benar.

2. Kita tahu bahwa masalah Covid-19 memengaruhi seluruh kehidupan semua lapisan masyarakat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live