140 TKI di Senggarang Tanjungpinang Trauma Center menjalani pemeriksaan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-TANJUNGPINANG – Sebanyak 140 pekerja Indonesia (TKI) dari Trauma Central Conservation Centre (RPTC) di Kabupaten Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menjalani pemeriksaan kesehatan Covid-19.

Covid- Kelompok Kerja 19 Kepulauan Riau (19) Kepri) Niko mengatakan bahwa dia telah memperoleh informasi ini dari kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang.

“Informasi yang diberikan oleh Biro Kesehatan Tanjong Pinang. /3/2020).

A total 41 TKI akan dipulangkan dari Malaysia ke Tanjong Pinang pada hari Rabu (25 Maret 2020). Lusinan TKI terdiri dari 34 pria, 2 wanita dan 5 anak-anak. Membaca: Direktur Livi Zheng berbicara tentang lingkungan Hollywood dan tren perjalanan Walk of Fame-Reading: Cara membuat topeng Anda sendiri dengan kain di rumah, pasar yang mudah dan baik, Ini adalah langkah-Pitter Mattakena, koordinator repatriasi TKI dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, mengatakan bahwa semua pekerja migran akan dikarantina selama 14 hari.

Mereka akan sementara ditempatkan di perlindungan perumahan pusat trauma. Mereka akan dikarantina selama 14 hari setelah pelabuhan Rong Pinang, katanya. Kepada 81 staf, orang Indonesia mereka dari Malaysia (TKI) sementara ditempatkan pada sore hari Selasa (24/3/2020).

81 tahun Mereka terdiri dari 46 anak laki-laki, 33 perempuan dan 2 anak-anak mengenakan topeng, mereka naik mobil ketika mereka tiba di Tanjung Pinang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live