Berita-Corona virus tes cepat terbaru, ini adalah bagian prioritas

TRIBUNNEWS.COM-Achmad Yurianto, juru bicara manajemen virus korona pemerintah, mengatakan pemerintah telah merumuskan kebijakan untuk menerapkan tes cepat untuk virus corona (COVID-19). Kepala sekolah mengambil tes cepat.

Dua bagian ini termasuk staf medis dan orang-orang yang melakukan kontak dengan pasien korona-positif.

“Selama uji cepat ini, kami menentukan kebijakan” konferensi pers, yang disiarkan langsung di saluran Youtube BNPB, Selasa (24/3/2020).

“Pertama-tama, kami akan melakukan tes cepat dalam kontak dekat dengan kasus positif yang dikonfirmasi dan diobati,” jelasnya. “- Yulianto mengatakan bahwa keluarga yang tinggal bersama pasien akan diperiksa.

Sama seperti pasien pendamping dalam kontak dekat. “” Maka kita semua harus melakukan pencarian parsial untuk kontak keluarga yang tinggal di rumah yang sama dengan pasien, “kata Yuri Anto.

” Jika dia dihubungi kemudian selama sakit, itu adalah bahwa dia bekerja di tempat kerja Dengan sejarah lingkungan kerja, ia juga mengatakan bahwa kontak dekat juga dimungkinkan, jadi kami juga akan melakukan inspeksi di tempat kerjanya, yang merupakan prioritas pertama. Covid-19 mission-Selain itu, Yuri Anto mengklaim bahwa petugas kesehatan akan diberikan prioritas untuk tes cepat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live