PT Softex Indonesia menyumbangkan pahlawan pandemi kepada pekerja medis wanita

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bertepatan dengan Hari Katini pada tanggal 21 April 2020, PT Softex Indonesia bekerja sama dengan media dari Kompas Gramedia Grid Network dan Kompas TV melalui merek Softex Pants Menstruation, terima kasih kepada pandemi wisma Wisma Atlet yang berpartisipasi dalam pertempuran. Pahlawan bertindak sebagai pemimpin pengawalan dalam menghadapi wabah koronavirus (COVID-19).

Menyumbangkan hampir 10.000 celana menstruasi Softex untuk sekitar 800 pekerja medis Wisma Athlet, dokter, perawat, dan sukarelawan untuk menyatakan penghargaan. –Menurut Dr. Letda Ckm (K). Oktaviani Eka Puspasari, yang menghadiri Covid-19 Emergency Hospital Rumah Sakit Atlit, hampir 80% dari staf medis yang berjuang di rumah atlet adalah wanita.

Bacaan: TVRI House Learning Calendar Rabu (22/4/2020): Dari budaya kuno Malu hingga studi sumber daya kelautan-Reading: Fabgas mengklaim bahwa ia tidak berniat bergabung dengan Manchester United-Untuk melindungi diri mereka selama tugas, mereka Pakaian pelindung harus dikenakan, dan shift pertama (lebih dari 8 jam) melawan zat berbahaya.

Ini tentu saja berarti bahwa tenaga medis tidak dapat membuka barang berbahaya sesuka hati. Kondisi staf medis wanita menjadi semakin sulit, terutama selama menstruasi, karena mereka tidak dapat mengganti pembalut seperti biasa.

Staf medis ini membutuhkan bantal tambahan, terutama pada hari-hari pertama dan kedua menstruasi, agar tetap nyaman dan fokus dalam merawat pasien.

Bacaan: Ari Junaedi: Jokowi, yang memilih untuk mengundurkan diri oleh Belva, menghadapi tuduhan pilihan yang tidak biasa

“Mengingat kenyataan dan kesulitan para wanita atlet Wisma, kami meminta Softex Indonesia untuk memberikan lebih banyak perlindungan bagi staf medis wanita Softex Menstruasi Pant memberikan perlindungan yang tepat dan sangat diperlukan. Melalui donasi ini, kami berharap staf medis akan merasa lebih nyaman dan aman dalam tugas mulia mereka sebagai pahlawan wanita pandemi, “kata Ekayani Go, Manajer Pemasaran Female Care PT Softex Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live