Bankos, pembebasan Jokowi: prosedurnya rumit!

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekali lagi menekankan metode penyaluran bantuan sosial (bantuan sosial) kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi korona (Covid-19).

Presiden mengatakan bahwa proses distribusi bantuan sosial terlalu rumit. Jokowi menyampaikan pidato di bawah naungan rapat terbatas “ Penyederhanaan prosedur untuk dana sosial dan dana desa BLT ”, yang disiarkan di saluran YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa (19/5/2020). – Baca: Diputuskan untuk melarang sholat Idul Fitri, dan MUI berubah untuk memungkinkan sholat Idul Fitri di daerah- “Kami berharap bahwa kecepatan di mana bantuan sosial dapat menjangkau masyarakat dengan cepat membuktikan bahwa memang ada banyak hambatan dan masalah di lapangan.” Masalahnya adalah prosedur yang rumit, “kata Chokovi

Bahkan, kata Chokovi, ini adalah situasi yang sangat tidak normal saat ini.

Baca: Habib Bahar (Habib Bahar) ditangkap ketika dia melamar merokok Izin: Saya tidak akan berpartisipasi – oleh karena itu, kepala negara membutuhkan bantuan sosial dalam bentuk uang tunai atau toko kelontong.Peraturan diminta sesederhana mungkin dan sesederhana mungkin tanpa mengurangi tanggung jawab, sehingga implementasi lapangan bisa fleksibel. Jokowi menjelaskan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live