Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan meluncurkan program guru “Atlet” Nadim: kami adalah tim elit

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah meluncurkan “Program Pelatihan Guru Penggerak” (PGP) “sesuai dengan kebijakan” Kebebasan Pendidikan “. Belajar.

“Kami sedang membangun pasukan elit. Dapat dikatakan bahwa guru kami ada di seluruh Indonesia, jadi ini bukan tugas yang mudah. ‚Äč‚ÄčAnda harus memiliki pikiran yang kuat, Anda harus memiliki keberanian untuk berubah, dan Anda harus melewati Nadiem dalam seminggu. Konferensi pers online pada Mei (03/07/2020) mengatakan: “Proses pembelajaran sangat intensif, dan tidak mudah untuk berhasil, dan tidak mudah untuk dipilih dan berhasil. “Ini akan berlangsung 9 bulan dengan jadwal 306 jam kursus.

Program ini dilakukan dengan menggunakan metode online dan” pembelajaran sambil bekerja (on-the-job training di Movers School). ”

Nadiem menjelaskan bahwa proyek Movers’School bertujuan untuk memobilisasi komunitas belajar.Hal ini cocok untuk guru di sekolah dan distrik mereka – selain menjadi mitra guru yang terkait dengan pembelajaran dan pengembangan sekolah. Di atas adalah rencana pelatihan identifikasi dan rencana pelatihan untuk pemimpin pendidikan masa depan dan sekolah pembibitan. Memobilisasi guru adalah agen perubahan. Mereka akan menjadi rencana pelatihan calon kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru pelatihan di masa depan, “jelas Nadiem.

Rencana guru Mover terbuka untuk guru-guru PNS dan non-PNS di sekolah negeri dan swasta, tetapi dalam angkatan pertama, rencana guru Mover dipilih untuk guru TK, SD, SMP dan SMP.

Untuk SLB, berikut ini Sejumlah rencana pelatihan guru akan dibuka untuk mobilisasi, dan kemudian rencana mobilisasi guru untuk sekolah kejuruan akan ditargetkan ke arah keseluruhan pendidikan kejuruan. Pertama, dalam tunjangan veteran, kuota untuk peserta adalah 2.800.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memprediksikan bahwa pada tahun 2024, akan ada total 405.900 pendatang yang bersiap untuk mendistribusikan ke seluruh Indonesia.

Proses pendaftaran untuk program partisipasi aktivitas guru akan dimulai dari 13 Juli hingga 15 September 2021. Anda dapat memeriksa pendaftaran calon peserta kegiatan guru di halaman sekolah. mov.kemdikbud.go.id/gurupeng penggerak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live