Tom Hanks dan Rita Wilson mengobati penyakit korona: ulasan tentang pentingnya isolasi

TRIBUNNEWS.COM – Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson akhirnya pulih dari virus korona.

Setelah pulih, orang yang terinfeksi di Australia memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat. Sebelumnya Hanks dan Wilson didiagnosis dengan infeksi coronavirus. Di Australia sebelum biografi Elvis Presley (Elvis Presley).

Setelah dirawat di rumah sakit Australia selama beberapa hari, mereka diizinkan pulang, tetapi mereka diisolasi di rumah. Paparazzi, Tom Hanks (Tom Hanks) terlihat mengemudi sementara Rita Wilson (Rita Wilson) duduk di sebelahnya. Mereka sepertinya tertawa.

Baca: Dokter UI meminta Jokowi untuk segera mengunci, inilah alasannya — Hanks mengenakan topi baseball dan kaus abu-abu. Kedua pasangan itu mengenakan kacamata hitam.

Beberapa hari yang lalu, Hanks melaporkan status kesehatannya di media sosial.

“Dua minggu setelah Hans pertama kali menunjukkan gejala, kami merasa lebih sehat,” tulis Hanks di Twitter. -Pasangan itu juga mendesak anggota masyarakat untuk tinggal di rumah dan menjalani karantina mandiri.

Tom Hanks dan Rita Wilson ingat bahwa ini adalah cara paling efektif untuk menghindari virus korona sambil mengganggu rantai penularan. Hanks menulis: “Ketika Anda berada di rumah, Anda tidak akan menyebarkannya ke orang lain. Anda tidak akan terinfeksi oleh orang lain. Ini masuk akal.” Dua aktor pemenang Oscar mengatakan: “Butuh waktu, tetapi Jika kita saling menjaga, membantu dan menghibur satu sama lain sebanyak mungkin, situasi ini akan berlalu. “Pada 11 Maret, Tom Hanks mengumumkan bahwa dia dan istrinya positif untuk virus korona.

Setelah diagnosis oleh Tom Hanks, pra-produksi film yang disutradarai oleh Baz Lurhmann telah berhenti. (Kompas.com) – Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Pengumuman Penyembuhan Covid-19, Tom Hanks dan Istrinya Kembali ke Amerika Serikat”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live