Menurut laporan, di Bekasi, puluhan polisi menjadi kabur setelah dikeringkan untuk mencegah Covid-19

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran covid-19 selama tahanan polisi, kantor polisi bahkan ditipu dan banyak tahanan melarikan diri. Menurut laporan, polisi berhasil melarikan diri pada Minggu (12/4) / 2020.

Berita pelarian tahanan dipulihkan melalui rekaman video, yang merupakan proses rehabilitasi banyak tahanan yang melarikan diri di tengah area perumahan. — -Menurut informasi yang dikumpulkan dan sumber yang tidak disebutkan namanya, sebanyak 16 tahanan dapat melarikan diri ketika anggota Kepolisian Kota Bekasi mengeringkan tahanan di bawah sinar matahari untuk mencegah Covid-19.

Baca: Gubernur Kepulauan Riau: Mengapa kapal pesiar Angkatan Laut Indonesia ABK Australia harus memasuki Batam secara paksa pada tahun 2000?

Membaca: Terence Crawfrod, petinju yang dibesarkan hanya memanggil konspirasi Corona dan orang-orang yang lebih besar, mengabaikan telepon kunci

Membaca: Anda ingin menagih, wanita dari Palembang ini benar-benar terpengaruh Penganiayaan terhadap istri debitur – Puluhan tahanan dikeringkan di bawah sinar matahari di samping pusat penahanan.

Tahanan melarikan diri dan menerobos jendela panggang yang digunakan untuk mengunjungi tahanan.

Mereka melarikan diri dari ruang tugas SKCK dan kemudian pergi melalui pintu belakang kantor polisi di sebelah area perumahan.

Sampai sekarang, hingga ketiga tahanan itu berhasil ditahan lagi. — Selebihnya masih diburu oleh polisi dan polisi di Bekasi.

Namun, sejauh ini, tidak ada informasi resmi atau konfirmasi tentang kejadian ini.

Komisaris Wijonarko, Kepala Polisi Metro Bekasi; Kasat Reskrim Kantor Polisi Bekasi Bekasi di Kamat Arman, Kompol Erna Ruswing, kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kantor Polisi Metro Bekasi, tidak menanggapi. (*)

Artikel ini disiarkan di Wartakotalive dengan judul “Untuk Mencegah Korona dari Pengeringan”. Ini adalah tentang puluhan tahanan polisi di Bekasi,

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live