Tidak ada kasus lain Covid-19, Bintan sedang mengerjakan perjanjian sanitasi untuk industri pariwisata

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reza Deni

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bahkan setelah beradaptasi dengan pandemi Covid-19, departemen pariwisata Kabupaten Bintan di Kepulauan Riau telah mulai merumuskan prosedur kebersihan baru .

“Ini untuk kita” sangat penting untuk memahami bagaimana membuat kesehatan masyarakat dan Covid-19 menerima semua perhatian. Kami sangat senang menghindari beberapa kasus di Bintan, dan tidak ada kasus di Bintan saat ini. Biro Kabupaten Bintan, melalui Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 Biro Kabupaten Bintan, akan fokus pada pengawasan di pintu masuk Bintan, karena menurut Apri, ada 7 insiden di Bintan karena kasus transit di luar Bintan. Kasus Covid-19 positif. Bagi siapa pun yang memasuki wilayah kami, ini harus menjadi perhatian petugas kami. “Dia melanjutkan.

Baca: Bertahan sementara industri pariwisata menghilang

Pada saat yang sama, Manajer Umum Bintan Resorts Abdul Wahab mengatakan bahwa pandemi Covid-19 telah mempengaruhi kegiatan pariwisata Bintan Resorts. Itu berdampak besar.

Pada 2019, Wahab mencatat sekitar 1,2 juta wisatawan yang tiba di resor Pulau Bintan.

‚ÄúPada Januari 2019, 70.000 orang akan mengunjungi kami. 90.000 orang mengunjungi pada Januari tahun ini. Dari Februari hingga sekarang, hanya ada sedikit tamu. Wahab berkata: “Dari April hingga hari ini, karena waktu kedatangan Covid-19 kami dapat dihitung dengan jari kami, ada kurang dari 10 orang per minggu. Ini adalah sekitar 20.000 orang per minggu.” Juga di berbagai negara- “Kami adalah yang terbesar Pasarnya dari Singapura. Karena itu, kita perlu melakukan promosi 3S: matahari, laut, dan pantai. Kita akan menambahkan S lagi, yaitu senam. “Wahab melanjutkan.

Selain itu, pemeriksaan kesehatan tidak hanya untuk wisatawan, tetapi juga untuk karyawan resor Pulau Bintan.

“Saya pikir tantangan ini bukan hanya satu orang, tetapi tiga aspek, yaitu regulator, yaitu negara, perusahaan, dan perusahaan. Dengan bantuan masyarakat, kita harus bekerja sama untuk memerangi Covid-19,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live