Ivan Gunawan tetap waspada dan menjaga jarak ketika menerapkan standar baru

Laporan WartakotaLIVE.COM, seorang reporter dari Pratt News Agency di Mumbai-Tribunnews.com-kita harus waspada. Karena itu, pembawa acara dan perancang Ivan Gunawan (38 tahun) menanggapi pidato pemerintah, yang berharap untuk mematuhi penerapan standar baru setelah epidemi virus korona.

Menurut Ivan Gunawan (Ivan Gunawan), setiap pemerintah meminta apakah itu adalah fenomena normal baru atau hilangnya langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB), ia harus dilindungi terhadap virus korona atau covid-19. waspada. Ivan Gunawan (Ivan Gunawan) bertemu pada hari Jumat di gedung trans-TV Jalan Kapten Tendean di Mampang Prapatan, Jakarta selatan, mengatakan: “Di mana pun ada ruang, Anda akan Harus introspeksi, harus abstain. ”(29/5/2020) .

Pria yang dikenal dengan Igun ini ingin introspeksi karena dia berfokus pada kesehatannya daripada harus meninggalkan rumah karena alasan yang tidak jelas. KPK meminta komunitas proaktif untuk melaporkan dugaan penyalahgunaan manfaat – “Jangan gila pada awal acara, seolah-olah tidak ada kehidupan besok. Pokoknya,” katanya. “Perancang adalah institusi yang hebat. Jika tujuannya penuh, jika kamu perlu pergi ke tempat tertentu, dia akan memilih untuk menolak.

” Misalnya, jika aku ingin pergi ke ATM, dan aku menemukan ATM Bagian dalamnya terlalu penuh, jadi saya lebih baik tidak harus memasukkan ATM dulu. Jadi saya harus menunggu di luar, “jelasnya.

” Atau mungkin saya ingin pergi ke supermarket. Jika saya melihat supermarket, saya lebih baik tinggal. Saya tidak akan pergi dulu. “Dia menambahkan.

Untuk Ivan Gunawan, tolong jaga jarakmu sekarang sampai waktu yang tidak ditentukan. Masih sangat penting untuk membantu pemerintah memutus rantai transmisi virus korona atau covid-19 .-” Karena Kami tidak pernah tahu orang di sebelah kami, siapa orang itu, dan kami tidak akan pernah tahu, “kata Ivan Gunawan (Arie Puji Waluyo / ARI).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live