Setelah MRT PSBB Jakarta membebaskan sewa 3 bulan UMKM, operasi stasiun ditutup

reporter tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan- Karena penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB), banyak stasiun MRT Jakarta telah ditutup. Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di stasiun MRT.

Dari Maret hingga Mei, total 33 UMKM menyewakan tempat mereka selama tiga bulan.

Bacaan: 871 staf medis menempati fasilitas hotel yang disiapkan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Perincian- “Ada total 33 lokasi sewa UMKM, dan kami bebas dari sewa. – Menurut uraian, penyewa terminal swalayan dibagi menjadi dua Kelas, yaitu kelas menengah dan UMKM. ————————————————————————————————————————————————————————————————— urusan -aan-bidang usaha usaha kecil. – Tingkat pelonggaran juga dapat diperluas dengan menyebutkan status pandemi virus korona di Jakarta .

Baca: DPRD DKI meminta pemerintah provinsi untuk mengambil tindakan tegas terhadap perusahaan yang melanggar PSBB – “Pada prinsipnya, kami akan mempelajari relaksasi ada. Kami hanya memberikan relaksasi lengkap kepada UKM, “katanya.

Seperti kita ketahui, PT MRT Jakarta menutup tujuh (7) dari 13 stasiun secara total, termasuk Stasiun Haji Nawi, Blok A, ASEAN, Istora Mandiri, Setiabudi Stasiun Astra, Bendugan Hilir dan Senayan-Sementara enam (6) stasiun kereta bawah tanah beroperasi, Bundaran HI, Dukuh Atas, Blok M, Cipete Raya, Fatmawati dan stasiun Lebak Bulus masih beroperasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live