Pemerintah mengakui bahwa PSBB Jabodetabek tidak valid, dan itulah sebabnya

TRIBUNNEWS. COM, Kota Jakarta – Ketua kelompok kerja untuk mempercepat manajemen Corona Doni Monardo mengakui bahwa pembatasan sosial skala besar (PSBB) tidak dapat secara efektif mengurangi penyebaran Covid-19 di Jabodetabek. Dia mengatakan bahwa kemajuan telah dibuat sejak penerapan PSBB di Jakarta pada 10 April, Bekasi, Depok dan Bogor pada 15 April, dan Tangerang pada 18 April. Pekerjaan PSBB.

“Jabodetabek PSBB, ada beberapa yang belum berfungsi, ya. Tapi hari ini kita bisa melihat kemajuan dibandingkan yang lain. Minggu lalu. Misalnya, stasiun bus, stasiun kereta api dan terminal telah menyusut,” Doni Mengatakan. Pada hari Senin (20/4/2020) di konferensi pers pada hari Senin setelah pertemuan terbatas.

Baca: Aktor asimilasi tahanan Yasonna meminta staf untuk memperkuat kerja sama dengan polisi-Doni percaya bahwa masalahnya bukan karena masih ada layanan transportasi – tetapi masih ada kantor yang memaksa karyawan untuk bekerja di kantor. Suka atau tidak suka, karyawan menggunakan transportasi umum.

Jadi, menurutnya, kelompok kerja akan lebih percaya diri pada perusahaan yang masih memiliki karyawan yang bekerja di kantor.

Baca: Sopir truk Surabaya meninggal di Tuban karena sesak napas. Petugas berurusan dengan SOP Corona

“Ini adalah cara kita benar-benar harus mencoba untuk memulai dengan banding, kemudian mengeluarkan peringatan, mengeluarkan peringatan sampai akhir, kami Menunggu kelompok kerja, yang selanjutnya dibuktikan dengan menjatuhkan sanksi pada kantor dan perusahaan yang tidak mematuhi prosedur kesehatan, “katanya. Diumumkan

Menurut Doni, masih ada beberapa kantor yang tidak mengikuti prosedur kebersihan, sehingga mereka dapat dilaporkan ke kelompok kerja regional untuk tindak lanjut. Dia mengatakan: “Berikan media dengan informasi tentang kantor yang masih tidak patuh, termasuk memberikan karyawan dengan informasi tentang kelompok kerja regional. Kantor mana yang masih belum memenuhi persyaratan PSBB,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live