Indonesia Allianz Group mendistribusikan donasi kepada staf medis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi COVID-19 saat ini yang juga mempengaruhi Indonesia, tim medis berada di garis depan dalam merawat pasien COVID-19.

Namun, hari ini, staf medis masih membutuhkan banyak peralatan medis, seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan dan desinfektan. Sebagai bentuk welas asih dan komitmen untuk membantu orang lain selama pandemi COVID-19. kesehatan.

Baca: Komite Olimpiade Internasional telah mengeluarkan kebijakan baru untuk kualifikasi Olimpiade 2020

Baca: Bagaimana mengatasi stres saat bekerja dari rumah, silakan merujuk ke 6 cara berikut!

“Inisiatif ini adalah bentuk partisipasi Allianz Indonesia dalam rangka menyediakan staf medis Indonesia dengan dukungan komprehensif untuk mengelola pandemi COVID-19. Sehingga mereka dapat membantu mereka merawat pasien yang telah menyebarkan COVID-19. Ni Made Daryanti, Presiden Lianguanai Foundation, mengatakan: “Ini sepenuhnya sejalan dengan salah satu pilar tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kami, yaitu pengurangan lingkungan dan bencana.” IDI menyediakan untuk pembelian peralatan pelindung diri (APD), desinfektan dan perawatan medis lainnya. Kebutuhan

Donasi yang dilakukan melalui Jovee.id digunakan untuk membeli lebih dari 800 multivitamin untuk petugas kesehatan di seluruh Indonesia untuk mempertahankan daya tahan selama shift untuk merawat pasien HIV-positif-positif COVID-19 dan mereka yang dalam pengawasan Pasien (PDP).

Selain memberikan donasi kepada staf medis melalui IDI dan Jovee.id, Allianz Indonesia juga mengundang pelanggannya untuk menukar poin pintar Allianz yang merupakan sumbangan dari 13 April 2020 (ASP), donasi akan didistribusikan oleh Allianz Cares Foundation untuk membantu penanggulangan COVID-19. Semua ini dapat dilakukan melalui aplikasi Allianz Smart Point yang mudah diakses oleh pelanggan.

“Saat ini, staf medis bekerja dengan COVID- Untuk melawan pandemi 19, mereka juga membutuhkan perlindungan yang memadai untuk tetap sehat. Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada IDI dan Jovee.id yang telah membantu kami mewujudkan rencana ini. Kami juga mengundang pelanggan kami Ni Made Daryanti untuk menyimpulkan: “Kami ingin berbagi keramahan dan berkontribusi bersama kepada teman-teman staf medis di seluruh Indonesia. Karena kami percaya bahwa dengan persatuan, kami pasti dapat melawan COVID-19”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live