Cara menyelesaikan pendaftaran pernikahan online, kebijakan khusus dari Departemen Agama selama wabah korona

Wabah virus TRIBUNSOLO.COM-corona telah menyebabkan penyesuaian dalam banyak kebijakan pemerintah, termasuk masalah pendaftaran perkawinan.

• Pembaruan Hao Ha 2020: Ada epidemi korona, untuk mempersiapkan haji lain, Kementerian Agama telah memecahkan masalah akomodasi ini. •• Perkawinan anggota Kurdi TNI dibubarkan pada D, dan kepala desa mengakui untuk mengajukan banding terhadap calon istri – oleh karena itu, mengingat pemerintah, bagaimana kemajuan layanan publik ini telah memperluas Sistem Pekerjaan Keluarga Layanan Sipil (FMH) ke 21 April 2020?

Untuk Kementerian Agama, kebijakan ini juga berdampak pada layanan Kantor Urusan Agama, terutama yang terkait dengan layanan pendaftaran pernikahan. -Dalam siaran pers yang diterima oleh “Forum Solo” Kementerian, Direktur Jenderal Keuskupan Islam, Kamaruddin Amin, memastikan bahwa layanan pendaftaran pernikahan terus beroperasi. –Namun, ini khusus untuk pengantin yang terdaftar sebelum kebijakan WFH. Selama WFH terdaftar? Kamaruddin telah meminta masyarakat untuk mendaftar online melalui simkah.kemenag.go.id. , “Kamaruddin menjelaskan di Jakarta, Selasa (31/3).

” Adapun pendaftar baru, mereka bisa lulus simkah. Daftarkan secara online di kemenag.go.id. “Dia melanjutkan. Untuk mencegah penyebaran Epidemi Korona (Covid-19), Kamaruddin meminta pelacur untuk merencanakan kembali kegiatan yang berkaitan dengan pernikahannya dan memperhatikan keadaan darurat saat ini.

” Jika mungkin, waktu pernikahan Kamaruddin mengatakan: “Agar proses dapat dilakukan dalam suasana yang lebih baik dan dalam kondisi yang lebih baik, silakan tunda.”

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti ketika mendaftar untuk layanan pendaftaran pernikahan online:

1. Kunjungi: simkah.kemenag.go.id 2. Klik daftar pernikahan 3. Pilih lokasi pernikahan: provinsi / kabupaten / kota / kabupaten b. Tanggal dan waktu 4. Masukkan data calon suami dan calon istri; 5. Daftar dokumen; 6. Masukkan nomor ponsel; 7. Unggah foto; 8. Cetak sertifikat pendaftaran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live