Menurut hasil tes swab, kepala sekolah USU positif untuk Covid-19

Laporan oleh Medan Reporter reporter Rechtin Hani Ritonga-TRIBUNNEWS.COM, Presiden Missouri-Universitas Sumatra Utara, Profesor Runtung Sitepu dinyatakan positif covid-19.

Kepastian ini diperoleh pada Sabtu (11/11/2020) .Setelah tes usap dengan putra wanitanya di malam hari, wanitanya yang terakhir adalah seorang dokter di Rumah Sakit Royal Prima, Jumat lalu.

Pada hari kedua setelah tes swab, Runtung diuji untuk Covid-19, meskipun ia dalam kondisi fisik yang baik dan tidak memiliki ketidaknyamanan.

“Saya ingin mendorongnya, jadi saya menemaninya untuk mengambil tes usap. Saya juga karena dia menerima pengobatan pada saat yang sama, karena dia merawat banyak pasien, jadi dia masih sangat kuat. Jelas hasil tes akan keluar besok, dia Itu negatif, dan saya dipastikan positif, “kata Luntong dalam wawancara telepon dengan Forum Medan pada hari Minggu (12 Desember 2020).

Baca: KPK mengatakan penyelidikan Menteri Kehakiman PBB berakhir Kepolisian Daerah

Baca: Pondok Gontor 2 Covid-19 Cluster Baru, Gus Jazil Push Quick Tester Gratis Santri

Baca: Kisah perawat rumah sakit Medan yang menyakitkan, bekerja selama 15 tahun dan sekarang dipecat, Tidak ada uang pesangon atau surat resmi-Runtung mengatakan bahwa setelah dites positif, ia langsung dibuat oleh Atement di sebuah rumah yang jauh dari kediaman resmi dan dihuni oleh keluarganya.

Dia mengendarai mobilnya sendiri karena dia tidak ingin ada yang menghubunginya.

“Ketika saya mengetahui bahwa saya sangat aktif, saya tidak lagi mengizinkan siapa pun masuk ke dalam mobil. Sekarang saya mengasingkan diri. Di pertanian saya, hanya ada satu rumah di sini, dan tidak ada, ‘Hanya ada satu penjaga keamanan di depan. (Cr14 / tri bun-medan.com)

Artikel ini dipublikasikan di tribun-medan.com dengan judul: BREAKING NEWS: Positive Covid-19, Perdana Menteri USU Runtung Sitepu sekarang mengkarantina Mandiri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live