Aguirre mengatakan bahwa calon perwira NU akan melampaui Gus Dur

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nahdlatul Ulama (PBNU) Ketua KH. Aqil Siraj berbicara tentang masa depan petani Indonesia. Menurutnya, jika semua aspek meningkat, petani akan lebih tinggi dari sekolah umum lainnya.

“Jika kita dapat memperbarui, mengontekstualisasikan, meningkatkan, menyempurnakan, dan mengatur komponen pekerja migran,” pekerja migran adalah kebanggaan kami, itu adalah lembaga pendidikan yang lengkap, “Pemanah di jaringan global Lakpesdam NU global Seminar mengatakan bahwa Sabtu (13/6/2020).

Dia percaya bahwa jika ini terjadi, para kader Universitas Renmin akan melampaui para pendahulunya, yang telah menjadi tokoh luar biasa dan berdampak pada Indonesia. Dia berkata, Gus Dur atau saya sendiri, lebih baik dari saya, lebih sempurna dari saya, dan lebih besar dari para pemimpin Perserikatan Bangsa-Bangsa. Bangga dengan anggota EP dan universitas yang makmur.- — “Inilah yang disebut roh memiliki NU. Kami mencari cara untuk menyempurnakan yang 100% tidak akan terjadi, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan. Tapi kita jangan pernah berhenti atau puas, apalagi Sophie, “tambahnya. – Sophie tidak memiliki warna yang sama dengan air, tergantung pada lokasinya. Imam Junaid mengatakan bahwa Sophie adalah waktunya. Ini berarti bahwa ia telah bekerja keras untuk memperbaiki posisinya untuk menunjukkan posisinya “Jangan berhenti atau putus asa,” simpul Aguirre.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live