Beberapa negara Asia-Pasifik mencari bantuan untuk topeng Indonesia

Reporter melaporkan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Pemerintah Indonesia telah menerima permintaan bantuan dalam pengelolaan Covid-19 dari negara-negara asing, terutama negara-negara di kawasan Asia-Pasifik. Negeri Retno Marsudi, Senin, (27/4/2020).

Doni mengatakan: “Menteri Luar Negeri juga melapor kepada Presiden atas permintaan banyak negara di kawasan Asia-Pasifik.”

Negara-negara ini, terutama Papua ( Papua) Menurut Doni, Nugini mencari bantuan untuk memenuhi permintaan peralatan medis, termasuk masker, alat pelindung diri, Handsanitazer, dll. Duny mengatakan bahwa presiden mengatakan bahwa bantuan akan diberikan jika kebutuhan negara terpenuhi.

“Bapak Presiden bertanya, jika kebutuhan negara dipenuhi, maka kita dapat membantu negara-negara Pasifik, terutama Papua Nugini dan negara-negara lain, seperti 100% peralatan pelindung pribadi, desinfektan dan masker yang diproduksi secara lokal.” – –Pada saat yang sama, menurut Duny, gugus tugas telah menerima sebanyak 479.000 reagen PCR dari Cina dan Korea Selatan. Gugus tugas regional membawa reagen ke daerah masing-masing untuk pengujian.

“Kedatangan reagen tidak dapat dipisahkan dari bantuan banyak pihak yang berkontrak. Oleh karena itu, gugus tugas menyatakan terima kasih kepada menteri luar negeri, yang menerima dukungan penuh dari duta besar Korea Selatan dan duta besar Korea Selatan. Dia menyimpulkan:” Kedutaan Besar China dan Indonesia. Semua staf telah melakukan kerja keras untuk membuat reagen mencapai negara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live