Kisah dengan walikota Bogor menjangkau ratusan ibu yang terkait dengan distribusi bantuan sosial

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRBUNNEWS.COM dari JABARTA-Walikota Jawa Barat Bima Arya Bogor mengakui bahwa situasi pandemi Corona atau Covid-19 tidaklah mudah.

Meski begitu, selama pandemi, dia selalu menekankan pentingnya transparansi dan pengawasan.

Baca: Apakah virus korona merusak sistem saraf dan otak? Ini adalah penjelasan bagi banyak ahli – terutama dalam distribusi bantuan sosial (Bansos).

Dalam diskusi online, Sabtu (9/9/2020) melalui aplikasi zoom, mencegah korupsi dalam pandemi, Bima Arya mengerahkan pekerjaan pengawasan oleh dirinya dan timnya.

“Situasi ini benar-benar tidak mudah. ​​Sekali lagi, perang harus membantu banyak orang, tetapi sesuai aturan dan logistik akan segera habis,” kata Bima Aria. ——Di banyak daerah hulu dan hilir, kita harus memastikan sumber dana. Bima Aria mengatakan bahwa aturan yang benar adalah untuk penyediaan dan pengawasan bantuan.

Di bawah pengawasan, Bima Aria mengatakan bahwa dia sering memperingatkan kepala kantor jalanan dan menyuruh Lula untuk tidak melakukan penipuan. Fakta telah membuktikan bahwa dia tidak bersedia menyerahkan kembali masalah tersebut ke hukum pidana.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live