Presiden memerintahkan TNI untuk berkoordinasi dengan rumah sakit rujukan dan rumah sakit darurat di Jawa Timur untuk mengelola Covid-19

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Komandan Komando Pertahanan Regional Gabungan II Mayor Jenderal Imran Bedirus untuk membantu dalam manajemen Covid-19 di Jawa Timur (Coast-19), terutama dalam situasi darurat Rumah sakit manajemen. Karena pecahnya kasus Covid-19, Jawa Timur adalah salah satu dari tiga provinsi yang menjadi perhatian di luar DKI.

Selain Jawa Timur, dua provinsi lainnya adalah Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan. Ketika meninjau Biro Kelompok Kerja yang Dipercepat, ketua mengatakan: “Saya telah meminta Pangkogabwilhan 2 untuk memberi saya bantuan penuh, terutama dalam berurusan langsung dengan rumah sakit darurat.” Tindakan 19 … Presiden meminta Imran untuk mengoordinasikan rumah sakit rujukan dengan rumah sakit darurat. Tentukan pasien mana yang harus dikirim ke rumah sakit rujukan dan pasien mana yang harus dikirim ke rumah sakit darurat.

“Yang (pasien) diklasifikasikan sebagai (berat) dan ringan (ringan), mereka ditempatkan di rumah sakit sehingga tidak semua orang dapat bersatu, mereka juga tidak akan dipisahkan, Para pasien ditumpuk di rumah sakit. Dia berkata: “Mereka masih kosong. “Selain itu, Presiden juga meminta Satuan Tugas Regional Jawa Timur dan pemerintah daerah untuk terus memantau dan menguji operasi pendeteksi Covid-19 skala besar.

Covid-19 harus berada di antara wilayah Jawa Timur, terutama di Surabaya Besar ( Surabaya, Gresik, Sidoarjo) mengambil pendekatan yang komprehensif. — “Ketat mengikuti peraturan yang terkait dengan pengujian tindak lanjut agresif massa,” perlakuan isolasi. Saya pikir itu telah selesai. Banyak perawatan harus dilanjutkan, “pungkasnya. Mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live