Kunjungan ke PP Muhammadiyah, kelompok kerja DPP Covid-19 DPR, untuk membahas perjanjian sanitasi ziarah

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Kerja DPR mengunjungi Muhammadiyah, Kantor Eksekutif Pusat (PP) di Jakarta Pusat pada hari Rabu (3 Juni 2020).

Gugus Tugas Koperasi Covid-19 Gugus Tugas Kerjasama Partai Republik Rakyat Sudan Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa setelah kementerian melihat persiapan untuk Covid-19 , Melakukan serangkaian kunjungan ke kantor PP Muhammadiyah. Setelah Covid-19, jika PSBB dirilis di tempat-tempat ibadah, “kata Dasco.

Baca: statistik browser UC: Pengguna Indonesia akan mengkonsumsi 1,8 miliar konten online selama Ramadhan

Selain itu, Dasco Mengatakan bahwa kelompok kerja Covid-19 juga membahas pembatalan ziarah tahun ini dan manfaat komunitas Muslim. “” “Kami telah menerima banyak kontribusi dan pendapat. PP Muhammadiyah ada di komunitas sejauh ini,” kata Dasco. Dasco mengakui bahwa saya tertarik pada bagaimana stasiun TV dapat membantu pemerintah mensosialisasikan prototipe Covid-19 secara bersamaan.

Baca: Covid-19 bukan satu-satunya ancaman. Munculnya virus tarikan di Afrika – “Saya percaya ini adalah kontribusi yang berguna, dan kami akan mengejar tujuan ini bersama dengan semua pihak yang dapat mencapai tujuan ini di masa depan,” kata Dasco.

Dalam sebuah wawancara dengan PP Selama Muhammadiyah, Dasco mendampingi anggota lain dari kelompok kerja Dewan Perwakilan DPR-19 DPR, termasuk Andrei Rosiad, Melki Rana Lena dan Habib Laman.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live