Warga aktif Covid-19 lainnya di Sumatera Selatan

Penang TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (28 Maret 2020), dua orang dipastikan telah dinyatakan positif Covid-19 di Sumatera Selatan.

Juru bicara Kelompok Penanganan Corona Sumsel Yusri (Yusri) membenarkan bahwa semakin banyak penduduk Sumatra Selatan yang dites positif terkena virus Corona (Covid-19).

Menilai dari kasus-kasus sebelumnya, sekarang telah meningkat, dan dilaporkan bahwa pada hari Sabtu (28 Maret 2020), sebanyak dua orang dikonfirmasi positif untuk Covid-19.

“Ya, ‘Sumatera Selatan memang menambah faktor positif,” katanya.

Tapi Yusri mengakui bahwa partainya masih melacak identitas warga Sumatera Selatan yang baru saja mengumumkan penegasan Covid-19. Pergi ke pusat, “katanya datar. Sebelumnya, jumlah orang positif yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Sumatera Selatan meningkat lagi pada Sabtu (28/3/2020).

Data dikumpulkan di covid19.go.id Di situs web, jumlah warga yang mengkonfirmasi bahwa korona positif telah meningkat menjadi 2 orang.

Dijelaskan dalam data bahwa 1 dari setiap 2 pasien meninggal.

Baca: Vikrian Akbar berharap untuk berlatih dengan tim untuk menentukan gaji Keputusan untuk membayar adalah untuk pemain FC Arema

Baca: Fachrul Razi membuka suara tentang kembalinya dan bahaya mahkota, dan penduduk diminta untuk menggunakan akal sehat untuk berpikir

Kita tahu bahwa ada 1 pasien yang sedang diawasi (PDP) raksasa Hong Kong meninggal ketika RSMH dikarantina .——————————————————————————————————————————————————————————————————————— hal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live