Menugaskan Rumah Sakit Dr. Soetomo untuk pulih dari Corona, yang meninggal secara tidak sengaja ketika pasien bersin tanpa topeng

TRIBUNNEWS.COM-RSUD Dr. Soetomo menceritakan kisahnya dan sejauh ini mengumumkan bahwa ia telah menyembuhkan virus korona.

Hal ini terungkap pada konferensi pers pengembangan mahkota yang diadakan di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Provinsi Jawa Timur, juga mengumumkan kabar baik: Di antara mereka yang dites positif virus Corona, setidaknya 5 telah pulih.

“Alhamdulillah, dari 51 pasien positif, 5 pasien dikonversi menjadi negatif, yang berarti 5 di antaranya sudah sembuh. Salah satunya di Malang, yang lain di Surabaya, dan empat “

Pada konferensi pers di Gedung Pemerintah Negara Bagian Grahadi di Surabaya malam ini, Khofaf bersaksi dalam video Dr. Soetomo, seorang dokter Surabaya, dari video seorang pasien yang positif untuk Covid-19. Tim dokter yang dirawat membuktikan bahwa rumah sakit itu dapat disembuhkan-dia adalah ahli anestesiologis Mark PPDS, ahli anestesi Rumah Sakit Soetomo dipastikan positif 19 setelah berinteraksi dengan seseorang yang sebelumnya 19 positif.

Interaksi ini sangat sederhana. Ketika dia meninggalkan kamar mandi, batuk dan tanpa topeng, dia tanpa sengaja berjalan melewati pasien yang positif korona. Dr. Marcus, nama saya Dr. Soetomo dari Rumah Sakit Anestesi PPDS. Saya seorang pasien Covid dan telah sembuh. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jawa Timur dan stafnya yang telah lulus Kelompok Kerja Covid-19 Jawa Timur. Saya juga memberikan penghormatan kepada para profesor Rumah Sakit Soetomo dari Departemen Anestesiologi, tim Pinere dan CEO Soetomo. Mereka telah memberi saya bantuan besar dan memberi saya perawatan yang hebat. Sekarang saya dapat dikeluarkan dari rumah sakit. Dr. Marcus mengatakan dalam sebuah video yang dirilis pada konferensi pers: “Saya telah diumumkan telah menyembuhkan virus Covid-19.” Dia mengatakan bahwa dia sangat berharap untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh kelompok kerja, seperti mengaktifkan Rumah Sakit Menur sebagai rumah sakit. Khusus digunakan untuk mengobati Covid-19 di Surabaya.

Membaca: Rumah Sakit Moewardi menunjuk APD, direktur RS di seluruh Indonesia: Saya memberikan tutorial tentang cara melakukannya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live