Pertanyaan PPP Tagar di Indonesia: Ya: Bentuk protes karena pemerintah tidak membuat keputusan tegas

Laporan dari reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Rumah, bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengharuskan pemerintah untuk secara ketat mematuhi peraturannya dan membangun konfrontasi Virus Corona atau pandemi Covid-19 melawan.

Disebarkan oleh Awimad, Achmad Baidowi menyambut tagar Indonesia yang sibuk dengan jejaring sosial. “Pemerintah secara ketat mematuhi aturan yang ditetapkan. Masyarakat mematuhi aturan karena hanya disiplin yang dapat memutus rantai Covid-19,” kata Aviek kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/5/2020). Kemunculan label dan slogan bertema Indonesia tergantung pada bentuk protes masyarakat.

Dimana peraturan pemerintah tampak tidak konsisten dan bergejolak selama pandemi virus korona.

“Terutama dalam pengaturan transportasi yang memicu peraturan pemerintah.” Kita tahu bahwa virus korona disebarkan oleh orang-orang, di sisi lain, komunitas itu sendiri tidak memenuhi godaan alienasi sosial, “lanjutnya. — -Aviek juga menilai sikap pemerintah yang tidak konsisten terhadap peraturan tersebut. Awiek mengatakan: “Memang, apa yang kami katakan tidak konsisten.” Baca: Komite I DPR mengingat tiga pekerjaan skala besar menunggu KSAL dan KSAU Fitur baru

Kita tahu bahwa video dan tag Indonesia akan menjadi viral di jejaring sosial.

Seperti yang kita semua tahu, tag merujuk pada aktivitas komunitas di banyak wilayah di Indonesia, area ini masih dikelompokkan bersama atau tidak disosialisasikan. Mengasingkan diri sendiri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live