Sri Sultan: Tidak perlu tergesa-gesa ke normal, masih ada kebebasan, kan?

Gubernur Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tidak perlu tergesa-gesa menerapkan standar baru tarif HB X Sri Lanka di wilayahnya.

Saat ini, Sri Lanka akan selalu melihat persiapan untuk DIY untuk standar baru. -DIY Gubernur Sri Sultan HB X mengatakan di Kepatihan pada hari Jumat (29/29 / Jumat lalu: “Tidak, saya akan bertemu dengan asosiasi lagi pada hari Selasa nanti. Tolong jangan khawatir. 2020) .- Sri Sultan Katakan: Saya akan selalu melihat perkembangan cangkang Covid-19 di DIY. Karena masih banyak pasien di bawah pengawasan (PDP) dan orang-orang di bawah pengawasan (ODP). Dia berkata: “Masih banyak orang di rumah sakit, jadi kita semua Semua memiliki harapan negatif. Jadi, apa trennya nantinya. “Untuk mencapai normal baru.

Namun, untuk mencapai level normal baru, banyak pekerjaan persiapan diperlukan.

Misalnya, untuk hotel dan restoran, fasilitas mencuci tangan harus disediakan, rajin dalam fasilitas pembersihan dan Sesuaikan jarak antara kursi. — Ini juga mengontrol pengunjung untuk mengeksekusi protokol perlindungan jarak jauh. – Jika ini tidak mungkin, maka khawatir bahwa ini akan menjadi masalah baru di masa depan. Dia berkata: “Baiklah, ini Diperlukan metode yang lebih spesifik. Dalam metode ini, pasar tidak akan terus mempertahankan perasaan yang tepat dalam normal baru, jadi saya akan memiliki kesan kebebasan, bukan? “: Menghadapi tahap normal baru, PT KCI sedang merumuskan kebijakan baru untuk stasiun dan KRL yang ramah lingkungan – oleh karena itu, dalam panggilan konferensi pada hari Jumat, 29 Mei 2020, Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan kompetisi di wilayah tersebut .– –Permainan ini adalah untuk mencerminkan wilayah, yang berarti normal baru .

“Misalnya, bagaimana saya bisa mencerminkan, itu berarti kehidupan baru, dia datang, dia ingin Dia berkata bahwa dia pergi ke restoran untuk makan, mencuci tangannya, dan duduk di kursi di kejauhan. Di sini telah menjadi tempat sosial, orang tidak hanya dapat memahami kehidupan baru mereka selama pernikahan mereka, tetapi akan terus berlanjut. (Kompas.com/Wijaya Kusuma)

Artikel ini telah disiarkan di Kompas.com dengan judul “The New Normal about DIY, Sri Lanka: Jangan khawatir”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live