Kementerian Dalam Negeri mengeluarkan pedoman umum bagi otoritas lokal untuk mengambil tindakan terhadap pandemi korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Dalam Negeri telah mengeluarkan arahan umum kepada pemerintah daerah (Pemda) untuk memerangi pandemi virus corona. Penanggulangan bencana dan kebakaran Kementerian Dalam Negeri Safrizal terjadi di kantor BNPB di Jakarta pada Selasa (31/3/2020). Pemerintah lokal.

Baca: Peneliti China: Tidak ada bukti bahwa korban Covid-19 tanpa gejala dapat menyebarkan virus-Safrizal mengatakan bahwa edaran dan manual telah didistribusikan kepada pemerintah daerah dalam versi elektronik. “Selanjutnya, nomor Circular (SE) adalah 4402622, mengenai pembentukan kelompok kerja Covid-19 di wilayah tersebut dan instruksi umum mengenai pemerintah pandemi di wilayah itu,” kata Safrizal. Pemberitahuan itu juga menunjukkan bahwa ketua kelompok kerja gabungan 19 negara yang bertanggung jawab atas pengelolaan kawasan harus dipimpin langsung oleh kepala daerah. Itu tidak bisa diwakili oleh siapa pun.

Baca: Polisi Nasional memanggil tiga provinsi yang tidak ada hubungannya dengan Corona: Gorontalo, Bengulu dan NTT

“Pada saat yang sama, Safrizal menginstruksikan pemerintah daerah bagaimana mengambil langkah-langkah. “Menurut Safrizal, surat edaran itu juga diperkuat oleh Instruksi Presiden No. 4 dan Keputusan Presiden No. 19, yang memerintahkan pemerintah daerah untuk mengeluarkan coronavirus anggaran yang tidak terduga terkait dengan penanganan kecelakaan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live