Provinsi Jawa Barat dan Banten setidaknya siap menghadapi ledakan puncak korona yang dijadwalkan terjadi mulai April hingga Mei

TRIBUNNEWS.COM Jakarta – Pandemi virus korona semakin menyebar di banyak daerah di Indonesia (termasuk Corona Center DKI Jakarta). Direktur riset Konadata Mulya Amri mengungkapkan dalam konferensi pers “Bersiap menghadapi daerah pandemi: konferensi pers untuk mempublikasikan indeks kerentanan provinsi untuk Covid-19” yang memuncak virus korona Wabah diperkirakan akan terjadi dari bulan April hingga Mei 2020. “Di Jakarta, Jumat (Jumat, 4 Maret 2020).

Mulia mengatakan bahwa alasannya adalah buruknya kesehatan kedua provinsi tersebut.

Faktanya, kedua daerah ini adalah provinsi terbanyak di Jakarta. Provinsi terdekat adalah wilayah dengan distribusi korona terbesar di Indonesia. – “Konektivitas ketiga provinsi ini sangat baik, menghasilkan mobilitas penduduk yang tinggi. Mulya mengatakan: “Adalah mungkin untuk menyebarkan virus DKI ke dua provinsi.

Menurut penelitian KIC, DKI di Jakarta, Banten dan Jawa Barat adalah provinsi yang paling rentan dari Covid-19. Masing-masing memiliki indeks 47,05, 45.54 dan 43.59.

Terlepas dari indeks kerentanan tertinggi DKI di Jakarta, status kesehatannya adalah yang terbaik di antara semua provinsi di Indonesia.

Baca: Tidak perlu khawatir, tubuh pasien Covid-19 ditutup dan ditutup. Disinfeksi dapat dengan aman dikubur

Baca: MUI menjelaskan bahwa alasan Mudik untuk pandemi Covid-19 adalah Haram — Pada saat yang sama, provinsi Jawa Barat dan Banten benar-benar perlu memperhatikan kondisi layanan medis.

Di antara 34 provinsi di Jawa, Jawa Barat juga memiliki skor terendah untuk layanan medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live