Pan: Memprioritaskan stimulus anggaran untuk mengatasi pandemi dan jaminan sosial

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DPR RI menerima Resolusi No. 1 Tahun 2020 tentang stabilitas sistem fiskal dan keuangan negara.

Di Perppu, sebuah rencana stimulus untuk orang yang terinfeksi virus korona (Covid -19) dikembangkan.

Partai Otorisasi Nasional (PAN) menyerukan penerapan Corpu Perppu untuk memprioritaskan pengobatan Covid-19 karena virus tersebut. Penyebarannya sangat cepat, dan menargetkan semua kalangan tanpa kecuali. Sekretaris Jenderal Biro Urusan Sipil DPP (Sekretaris Jenderal) Jakarta mengatakan Selasa (4/7/2020): “Tingkatkan fasilitas dan infrastruktur rumah sakit, serta kesediaan untuk menambah dana.”

Baca: Presiden Larangan khusus terhadap penduduk, ia menambahkan: “Mereka yang sakit harus segera disembuhkan. Dokter yang harus merawat pasien harus dilengkapi dengan peralatan, dan orang sehat harus sementara di rumah”, senilai 600.000. Ata Eddy, dana jaring pengaman sosial sebesar 110 triliun rupee, harus segera dikirim ke masyarakat. Menurut Eddie, prosesnya harus cepat, tidak lama, dan untuk mencapai tujuan. – “” Banyak saudara kita diberhentikan, dan saudara-saudara di sektor informal sedang menunggu kegiatan mereka untuk sepenuhnya berhenti. Anggota Republik Demokratik Rakyat mengatakan bahwa kita tidak hanya mencegah penurunan permintaan, tetapi yang paling penting, orang memiliki uang untuk dibelanjakan untuk beras dan bahan makanan lainnya. Indonesia ke Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Baca: Ketika PSBB, ini adalah tanggapan YLKI, pengemudi ojek online akan dilarang dari transportasi penumpang – mantan bankir Merryl Lynch mengatakan bahwa terutama untuk program penyelamatan ekonomi, mesin ekonomi harus dicegah agar tidak ditutup. Dia mengatakan: “Berkat Pepperp ini, pemerintah harus mencegah PHK skala besar dan memastikan bahwa bahkan jika ekonomi melambat, roda ekonomi dapat terus berputar.”

Wakil Ketua Komite Ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat memperingatkan bahwa rencana stimulus nasional Rencana pendanaan 150 triliun rupee harus dibuat untuk mencegah sektor bisnis tutup. Dia mengatakan: “Kami belum mengulangi pengalaman ini dalam pengalaman suram masa lalu.-Menanggapi impunitas pejabat yang menerapkan rencana stimulus, Eddie mengatakan bahwa otoritas tanpa tanggung jawab dapat menyebabkan penyalahgunaan, kelalaian dan penyalahgunaan kekuasaan.- — “Oleh karena itu,” legislatif harus terus meningkatkan pengawasannya terhadap pemerintah.Rencana stimulus ekonomi membuat implementasinya berdasarkan tata kelola yang baik, transparansi dan adopsi proses pengambilan keputusan yang andal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live