Indonesia memiliki 590 kasus orang asing terkait dengan Covid-19: 92 positif, 17 kematian

Reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Luar Negeri (Kementerian Luar Negeri) Republik Indonesia menunjukkan bahwa ada 590 kasus warga negara asing (asing) (Covid-19) terkait dengan virus korona di Indonesia. — 92 dari mereka dinyatakan positif virus korona

— Baca: Covid-19 positif, penumpang dari Bekasi Jakarta KRL pulih di kantor distrik Thamrin

314 dalam perawatan Orang-orang, 164 lainnya dinyatakan sembuh – kemudian 17 lainnya dinyatakan meninggal.

Teuku Faizasyah, juru bicara Departemen Luar Negeri, menyampaikan berita pada hari Rabu (6/5/2020).

“Saat ini ada 590 kasus Covid-19 asing di Indonesia, 92 di antaranya positif, 314 dirawat, 164 disembuhkan, dan 17 meninggal.” Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri dalam konferensi pers online Mengatakan.

Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah menyatakan bahwa Kementerian Luar Negeri akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan perwakilan orang asing di Indonesia. — Salah satunya memberikan data baru atau informasi terbaru tentang kasus alien dari virus corona di Indonesia. Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri mengatakan: “Kementerian Luar Negeri terus menjalin kontak dengan perwakilan negara-negara asal warga ini untuk memberikan pembaruan kepada warga mereka secara terpisah.” Dia melanjutkan: “Di Jakarta dan tempat-tempat lain yang diakui sebagai warga Covid-19,” .

Baca: Para ilmuwan telah menemukan coronavirus baru yang lebih menular. Apa bahayanya?

Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri juga mengkonfirmasi bahwa, menurut data pada hari Rabu (5/6/2020), 705 warga negara Indonesia telah dinyatakan positif menggunakan Covid-19 di luar negeri.

“Sejauh ini, jumlah 705 orang India di Indonesia sudah positif. Faizasyah mengatakan:” 325 kasus telah ditemukan, tetapi 344 kasus masih dalam perawatan dan 36 orang telah meninggal. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live