Polisi terbunuh di Minneapolis dan mayat George Freud kembali ke kota asalnya

TRIBUNNEWS.COM – George Freud (46 tahun) dibawa kembali ke kota asalnya, mayatnya dibunuh oleh seorang polisi bernama Derek Chauvin di Minneapolis, Minnesota, AS.

Kita tahu bahwa George Floyd dibesarkan di Houston, Texas, AS. Walikota Houston Sylvester Turner mengungkapkan rencana pengembalian mayat Tribunnews.com milik foxnews.com.

Turner hanya menjelaskan rencana untuk membawa tubuh George Freud kembali ke kota asalnya. Keluarga Floyd tidak memberikan informasi terperinci kepada publik.

Baca: George Floyd dan polisi Derek Chauvin yang membunuhnya mengubah 17 tahun kerja bersama menjadi penjaga keamanan

Baca: Demonstrasi pertahanan oleh George Floyd Ricuh hingga pengerahan Tentara Nasional, Donald Trump mengancam akan mengatakan “

Turner Sunday (31 Mei 2020) Katakan: “(Houston) adalah kota tempat George Floyd dibesarkan. Tubuhnya akan dikembalikan ke kota.

“Tujuan kami adalah untuk membantu dan mendukung keluarga (George Freud),” lanjutnya.

Kita tahu bahwa ada gelombang protes terhadap rasisme dalam mendukung kekacauan George Floyd di berbagai bidang, termasuk Houston. – Kepala Polisi Houston Art Acevdeo mengatakan bahwa sejak hari Jumat, ia telah menangkap lebih dari 130 demonstran (29 Mei 2020) – Tentara Nasional dikirim untuk membakukan demonstrasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live