Chokovi: Kunci keputusan pemerintah pusat, pemerintah daerah tidak bisa mengadopsi

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi menekankan bahwa semua kebijakan yang berhubungan dengan virus korona akan ditinjau dengan cermat. Kebijakan hanya dapat diputuskan oleh pemerintah pusat.

“Semua kebijakan pemerintah pusat dan daerah harus ditinjau untuk menghindari situasi yang semakin memperparah.”

“Kebijakan penguncian di tingkat nasional atau regional telah menjadi keputusan pemerintah pusat,” kata Chokovi, Senin. 16 Maret 2020) Sekretariat YouTube disiarkan langsung.

Baca: Ada program untuk mencegah korona Mengapa Budi Karya berhasil dalam rapat pengadilan dengan Jokowi? Penjelasannya adalah sebagai berikut: Baca: Jokowi melarang blokade pemerintah daerah, juru bicara Ahmad Yurianto menyerukan isolasi untuk memperluas transmisi Corona

Baca: Jokowi mengklaim telah melakukan Covid-19 Uji: Hasilnya menimbulkan masalah stres – ia juga mengajukan banding, dan bidang utama tidak dapat menerapkan kebijakan penguncian di wilayah mereka. Dia menekankan: “Pemerintah daerah tidak dapat mengadopsi kebijakan ini. Sejauh ini, kami belum mempertimbangkan arah kebijakan penguncian.” Ketika ditanya tentang puncak virus korona yang seharusnya terjadi sebelum bulan ini, Jokowi memastikan selama Ramadhan. Pemerintah sudah siap.

Dia telah menyiapkan banyak rumah sakit untuk menampung banyak pasien korona.

Jokowi mengungkapkan bahwa ada 109 rumah sakit TNI, 65 rumah sakit Polri dan banyak rumah sakit. Rumah sakit umum harus disiapkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live