Wishnutama mengoreksi pernyataan Luhut, yang akan menarik wisatawan dari Cina, Korea Selatan dan Jepang

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Indonesia Jakarta-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama setuju dengan pernyataan yang dibuat oleh Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi, Luhut Pandjaitan, yang akan menarik wisatawan dari Tiongkok, Korea Selatan dan Jepang dalam waktu dua bulan untuk mempromosikan industri pariwisata Indonesia. Lucht ingin mengatakan apakah pandemi korona telah berakhir.

“Kebetulan, saya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Pak Luhart. Namun, saya pikir masalahnya mungkin terletak setelah pandemi selesai. Pada konferensi pers virtual yang diadakan pada Kamis (16/4/2020), kami Tidak menyangkal bahwa industri pariwisata telah sangat terpukul karena pandemi virus telah menyebar ke 202 negara.

Baca: Pemerintah menjelaskan bahwa Ruangguru berpartisipasi dalam program kartu pra-pekerjaan-penerbangan dan pembatasan penerbangan pada kegiatan sosial membuat industri pariwisata Menjadi malas. Meskipun industri ini memiliki 13 juta pekerja — ini sebabnya presiden sangat peduli dengan pariwisata dan teman masa depan ekonomi kreatif, tetapi saat ini, ekonomi kreatif mengalami banyak kendala. Pembuat film, penari, kita harus berpikir ,”Dia berkata. Dia berkata. Pandemi yang dipengaruhi oleh korona.

“Pariwisata memang menjadi perhatian utama kami, tetapi kami juga harus menyelesaikan masalah ini sekarang. China pulih dengan cepat dan sudah dimulai. Dia pada Selasa (14 April 2020) dalam sebuah konferensi video di Jakarta Berkata: “Korea Selatan dan Jepang dalam satu atau dua bulan, yang berarti turis mereka berusaha keluar karena tekanan selama berbulan-bulan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live