Asrama atlet menjadi tempat bagi pasien untuk mengisolasi Corona, Anies: Bergabung dengannya

Reporter Jakarta Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI Gubernur Jakarta mengklaim untuk terus berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan, termasuk rencana untuk menggunakan asrama atlet Kemayoran sebagai tempat untuk mengisolasi pasien dengan coronavirus.

Dalam hal ini, pasien positif COVID-19 telah terdaftar sejak pagi, 160 di antaranya tinggal di Jakarta. Proporsi alias adalah 91% – “Tentu saja. Kami akan terus berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan. Kami hanya akan memantau perkembangan di masa depan,” kata Agn├Ęs. Atlet dari Kemayoran di Jakarta Pusat dapat menampung 15.000 orang. Bangunan ini dulunya merupakan tempat tinggal bagi para atlet Asian Games dan 2018 Asian Games.

Baca: Komite Kedua Republik Demokratik Rakyat masih mempelajari keputusan DKPP

Baca: Tentang situasi staf medis setelah Corona, direktur RSPI: Lelah, pasti ada sedikit rasa sakit

Baca : Ini cara mencegah gigi kuning setelah memakai sanggurdi – pada saat ini, para atlet dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Aset tersebut milik Sekretariat Negara (Settneger).

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) memerintahkan berbagai kementerian dan lembaga untuk mengembangkan rencana darurat untuk memerangi penyebaran virus korona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live