Setelah Donald Trump mengakui dua karyawan Covid-19 yang aktif di Gedung Putih, penggunaan narkoba setiap hari dapat menghentikan Corona

TRIBUNNEWS.COM-Presiden AS Donald Trump mengklaim bahwa ia minum hydroxychloroquine setiap hari, yang diyakini sebagai obat anti-coronavirus.

Mengingat bahwa dua staf Gedung Putih telah diuji positif untuk Covid-19 sebelumnya, Trump mengambil hydroxychloroquine untuk menghindari infeksi mahkota. Trump mengutip berita dari Tribunnews.com dari foxnews.com, yang mengatakan Senin (18/5/2020). Makan dari Gedung Putih. — Trump mengakui bahwa dia berani minum obat karena ada terlalu banyak laporan positif tentang efektivitasnya.

“Saya pikir ini bagus. Trump bersikeras.” Saya telah mendengar banyak cerita. “Jika itu tidak baik, saya pasti tidak akan melukai diri sendiri dengan makan,” lanjutnya.

Baca: Harvest Banyak kritikus percaya bahwa Donald Trump biasanya harus menyediakan 10% dari dana untuk WHO.

Baca: Meskipun tidak ada vaksin, Donald Trump bersikeras membuka kurungan AS — untuk obat ini, Trump mengklaim telah bernegosiasi dengan dokter Gedung Putih Sean Conley. Dia berkata: “Untuk Dengan bukti keefektifan dan penolakan hidroksi klorokuin, kami menyimpulkan bahwa manfaat obat ini lebih besar daripada risikonya. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live