Dalam 2 hari terakhir, tingkat positif Covid-19 di Jakarta adalah 3,8%, Anies: yang paling terkontrol

Anies Baswedan, Gubernur Jakarta, mengatakan bahwa dalam dua hari terakhir, Covid-19 memiliki tingkat positif atau positif sebesar 3,8% di ibukota.

Oleh karena itu, level rata-rata hanya 5%. Dengan angka-angka seperti itu, Agnes mengatakan bahwa negara Jakarta telah dikendalikan.

“Alhamdulillah, Jakarta, angka positif dalam sebulan rata-rata 5%. Padahal, angka positif dalam dua hari ini adalah 3,8%. Ini artinya kondisi Jakarta semakin terkendali.” Jumat (26/6/6) / 2020) Saluran YouTube dari pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Menurut data risiko Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia, jumlah positif DKI di Jakarta jauh lebih rendah daripada rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia. — Bacaan: 80 pusat perbelanjaan di Jakarta dibuka kembali, dan manajemen mengharuskan wisatawan untuk mematuhi peraturan kebersihan

WHO menetapkan tingkat positif di daerah itu hingga 10%, sehingga dapat melakukan periode transisi. -Meskipun jumlah kecilnya, Anies mengkonfirmasi pekerjaan itu. Pemerintah provinsi dan masyarakat provinsi di Jakarta tidak boleh berhenti.

– Menurutnya, tantangan belum berakhir dan masih akan sangat disambut di masa depan. Disiplin harus terus dihormati. “Tapi ini belum berakhir, tantangannya masih besar.” Di masa depan, kita perlu lebih disiplin, “katanya. Kebijaksanaan diberikan. Tapi, memang, kebijaksanaan tidak pernah kemarin, dan kebijaksanaan selalu besok.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live