Pemerintah mendesak untuk tidak terburu-buru menyiapkan perjanjian teknologi Covid-19 yang baru

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua DPR Puan Maharani mendesak pemerintah untuk tidak terburu-buru menyiapkan perjanjian pesanan normal produktif dan aman baru selama virus Corona atau pandemi Covid-19. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada hari Rabu (27 Mei 2020), Pan mengatakan: “Jangan biarkan perjanjian teknis tergesa-gesa, jangan sampai menjadi tidak matang dan menyebabkan kekacauan lebih lanjut di masyarakat.” Baca: Mendeklarasikan keadaan darurat di Jepang Pada hari kedua setelah negara, banyak orang mabuk – Pan An mengatakan bahwa jadwal reguler baru akan berbeda untuk setiap kegiatan atau lokasi.

Misalnya, peraturan pasar, pusat perbelanjaan, sekolah, tempat kerja atau tempat umum lainnya. Uuan mengatakan: “Organisasi Kesehatan Dunia atau Organisasi Kesehatan Dunia sendiri telah mempertimbangkan beberapa negara sebelum menyadari kehidupan normal yang baru.” “Seperti kemampuan untuk mengendalikan penyebaran virus korona,” setiap kasus harus diuji, diisolasi dan dirawat. , Dan tindak lanjuti dengan setiap kontak. “Selain itu, Pune menyebutkan bahwa sebelum menerapkan standar baru, perlu untuk melakukan penelitian ilmiah yang mendalam sebagai patokan untuk merumuskan kebijakan.

” Transparansi data sangat penting karena pemerintah harus segera menjelaskan kepada orang-orang bahwa Indonesia berada dalam Covid- Posisi tepat dalam kurva pandemi 19 dan bagaimana ia memprediksi perkembangan masa depan, “kata Puan. Dia melanjutkan:” Untuk membuat orang memahami mengapa perjanjian tersebut berkembang menjadi normal baru. “

Politisi PDIP menambahkan bahwa dalam perjanjian normal yang baru, harus ada rencana dan simulasi, dan mereka harus segera dilaksanakan. Jika ada ECG baru untuk menyebarkan gelombang pada virus .

Baca: Break the blockade, 23 Melayu Orang-orang akan didenda 3,5 juta rupee – oleh karena itu, Puan meminta pemerintah untuk memenuhi harapan dan tanggung jawab setiap tindakan. Ini harus dilakukan secara disiplin, tidak hanya dari memantau pejabat pemerintah, tetapi juga dari tindakan disipliner terhadap warga negara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live