Di pinggiran kota Bekasi, ada 40 kapal kembali ilegal yang beroperasi di perbatasan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Versi hitam yang sering digunakan atau praktik perjalanan ilegal memungkinkan pemilik rumah mekar sebelum enam hari libur umum Idul Fitri 1441 H. -40 perjalanan ilegal terjadi di wilayah Bekasi setidaknya pada siang hari atau Minggu (5 Juli 2020).

“Kami menangkap 40 perjalanan ilegal. Itu satu hari Minggu lalu, dari pukul 12.00 hingga 19.00,” Kasat Lalu Lintas Markas Polisi Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar mengatakan kepada wartawan, Senin. . 5/2020).

Baca: Kesepakatan Sabu 5 kg dibongkar, 4 orang ditangkap, dan mereka memiliki pabrik narkotika sendiri di Semarang

Dalam semua kegiatan perjalanan ilegal, mereka mengangkut lebih dari 300 orang kembali Keluarga. — Mereka semua tertangkap dalam perjalanan ke kota.

“Jumlah total penumpang sekitar 300. Kami menangkap mereka di jalan utama dari Bekasi-Karawang, termasuk Kalimalang dan Kedung Waringin,” katanya. — Dia mengungkapkan bahwa sebagian besar penumpang kembali dari Jawa Barat ke Jawa Barat ke beberapa bagian Jawa Barat. — Namun, upaya ini gagal setelah pos pemeriksaan menemukan perjalanan ilegal. Dia mengatakan: “Mengangkut penumpang ke tujuan perjalanan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Beberapa orang pergi ke Indramayo, Pobalinga, Kibmen, Kendall, Kenmar, Pemarang, Joan Bang dan Thoreau. “Sopir itu dirawat oleh polisi karena upayanya menghilang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live