38 area ini berhasil keluar dari area kuning ke area hijau Covid-19

Menurut Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, kelompok ahli jurnalis-nasional Jakarta (Tribunnews.com) bertanggung jawab untuk mempercepat manajemen Covid-19 Wiku Adisasmito. Dia mengatakan bahwa hingga 38 daerah dapat mengurangi peningkatan kasus positif dan korona Kematian virus (Covid-19, menurut Wiku, area tersebut telah berhasil dipindahkan dari area kuning ke area hijau.) – Wiku menyampaikan pesan ini pada konferensi pers tentang adaptasi perubahan iklim. Pertemuan yang diadakan pada hari Rabu (24/6/2020) dengan Presiden Jokovi di Gedung Negara Jakarta membawa kebiasaan baru Covid-19 ke masyarakat yang produktif dan aman.

Baca: Peningkatan 1.113, dan sekarang ada kurang dari 49009 kasus Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan

“Yang paling penting adalah ternyata daerah-daerah tertentu di Indonesia dapat mengambil ruang hijau Covid-19 dari sebelumnya Area kuning dikurangi menjadi area hijau. Dari jumlah ini, 38 area, “kata Viku. ——Weku menambahkan bahwa itu berterima kasih kepada para pemimpin daerah di 38 daerah. Berhasil menjadikan area tersebut sebagai status area hijau atau aman Covid-19.

Baca: Kasus Corona di Jawa Timur baru saja kembali ke tingkat tertinggi di negara bagian zona hijau baru

“Ini adalah ASN yang sukses adalah pemimpin daerah yang dapat melindungi masyarakat dan dapat menghapus kasus baru, dan Tidak ada yang meninggal sebelum waktunya. “-” Ini adalah prestasi luar biasa, “tambahnya.

Area berikut berhasil memisahkan diri dari area kuning dan menjadi area hijau Covid-19;

1. Provinsi Aceh: Provinsi Aceh Barat Daya, Pidi, Simile, Gaya Lewis dan Benner Meria.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live