Memotong upah untuk menghentikan proyek, Ridwan Kamil menyiapkan Rp.16 T untuk korona yang diperbaiki di Jawa Barat

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan dari Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah melaporkan total anggaran kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk mengatasi dampak pandemi korona. Total anggaran adalah 16 triliun rupiah- “terdiri dari 3,2 triliun rupiah, anggaran tunai dan makanan yang akan dialokasikan sesegera mungkin minggu depan juga sangat tidak stabil,” Emir menyambut. Upacara penutupan dalam panggilan konferensi dengan Wakil Presiden Maruf pada Jumat (3/4/2020).

Selanjutnya, Emir melanjutkan dengan mengatakan bahwa 13 triliun rupiah digunakan untuk padat karya .— Baca: Tenaga Kerja DKI Jakarta dan Setelah Covid-19, Departemen Imigrasi mulai mengumpulkan data tentang para korban PHK, Akan ada beberapa insentif untuk pembacaan ini: dengan tidak adanya kegiatan, zodiak akan sering melupakan dua belas hal, dan Morris percaya bahwa uang itu masih berlangsung – “katanya pada akhir Juni Setelah pandemi berkurang, akan ada banyak pengangguran setelah itu. Kami akan terlibat dalam proyek padat karya senilai 13 triliun rupee.-Anggaran telah disetujui oleh Majelis Provinsi Jawa Barat. Emir mengatakan bahwa bahkan realokasi APBD juga telah memindahkan beberapa proyek ke Dalam hal-hal lain.

“Saya telah menghentikan rencana perjalanan resmi, dan gaji gubernur telah dipotong. Kemudian, setelah menerima tunjangan ASN, kami juga akan meminta sumbangan untuk dikurangkan sebelum memenuhi kebutuhan masyarakat. “Dia berkata

Dia berharap warga dapat memenuhi semua yang mereka butuhkan. -” Ada aspek kunci untuk pemeliharaan dan pengawasan. Kami membutuhkan lebih banyak alat uji daripada Korea Selatan. Dia menyimpulkan bahwa pendidikan yang paling mendesak adalah menghindari pulang dan kemudian menghindari dampak ekonomi yang kita siapkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live