Gugus tugas merekomendasikan penggunaan film tiga lapis kapas untuk mencegah korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Pemimpin kelompok ahli Wiku Adisasmito menyatakan bahwa masker harus dipilih dengan benar untuk mencegah penyebaran virus korona.

Menurut Wiku, topeng yang direkomendasikan adalah tiga lapis. Selain itu, bahan dari masker juga harus katun.

Wiku mengatakan kepada kantor BNPB di Jakarta pada hari Rabu (15/4/2020): “Topeng yang disarankan adalah kapas dan tiga lapis.” Penggunaan topeng ini untuk mencegah mereka yang selalu positif korona.

Baca: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Budi Karya Sumadi) pulih dari korona

mengambil langkah ini untuk memutus rantai penularan virus corona. Itu harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Ini akan menutupi hidung hingga ke dagu.

“Beradaptasi dengan bentuk wajah dan wajah. Yang penting adalah dari hidung ke dagu ke pipi,” kata Wiku. Baca: Ketika pengunjung dari Seconds Cafe dan Warkop ke Surabaya dibubarkan, dua pengunjung diketahui memiliki reaksi positif terhadap korona – Wiku mengatakan bahwa menggunakan topeng bukan satu-satunya cara untuk mematahkan penyebaran mahkota.

Namun, penggunaan masker kain harus dilakukan dengan metode pencegahan lain.

“” Ini adalah metode. Cara lain adalah mencuci tangan. Jaga jarak Anda, jarak fisik. Jika Anda tidak membutuhkannya, tinggal saja di rumah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live