//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Dexamethasone, obat murah untuk pasien sakit parah Covid-19, yang penggunaannya tidak dapat dihentikan secara tiba-tiba | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Dexamethasone, obat murah untuk pasien sakit parah Covid-19, yang penggunaannya tidak dapat dihentikan secara tiba-tiba

TRIBUNNEWS.COM – Ketika serangan virus korona mencapai 8 juta kasus di seluruh dunia, obat yang disebut deksametason adalah harapan baru.

Dexamethasone adalah steroid yang murah dan banyak digunakan yang diterbitkan oleh Jakarta Post. Menjadi obat pertama yang terbukti menyelamatkan nyawa pasien yang terinfeksi coronavirus.

Hasil tes yang dirilis pada Selasa (16/6/2020) menunjukkan bahwa deksametason dapat digunakan untuk mengurangi peradangan penyakit lain dan mengurangi angka kematian sekitar 1/3. Dua dari pasien sakit kritis Covid-19 dirawat di rumah sakit. Bahkan menurut para peneliti, pasien Covid-19 hanya dapat pulih dengan membayar sekitar 100.000 rupee.

Baca: Anak-anak pendiri dua kekaisaran da da melampirkan foto mahkota di paspor Republik Demokratik Demokrasi Sun Da

Baca: Warga Tapauli Geger, Misteri itu mati di desa ini, meninggalkan luka di leher-hasil penelitian menunjukkan bahwa obat itu menurut para peneliti yang memimpin penelitian mengatakan bahwa ponsel harus segera menjadi standar perawatan bagi pasien dengan penyakit serius. Co-Chair Oxford Land Martin Landray mengatakan: “Hasilnya menunjukkan bahwa jika Covid-19 pasien yang menggunakan ventilator atau oksigen menerima deksametason, itu akan menyelamatkan nyawa dan biayanya sangat rendah.” Artikel ini.

Pada saat yang sama, Landray juga mengatakan bahwa jika obat tersebut tergolong cukup murah.

“Sulit untuk segala jenis obat untuk sepenuhnya menggantikannya, karena kurang dari 50 pound, Anda dapat mengobati 8 pasien, katanya kepada wartawan.” Selamatkan nyawa. “Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan agar deksametason digunakan sebagai obat untuk mengobati coronavirus. Namun, diperlukan sebelum dikonsumsi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live