PDP Simalungun meninggal dan 60 penduduk desa dinyatakan negatif setelah menjalani tes cepat

TRIBUNNEWS.COM, SIMALUNGUN-Accelerated Covid-19 Satuan Tugas Simalungun melakukan tes cepat pada 60 warga Desa Bah Joga di Jawa Maraja Bah Kabupaten Jambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dan salah satu pasien meninggal. (PDP), Minggu (19) / 4/2020) siang .

Pasien sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit Daerah Djasamen Saragih Pematangsiantar.

60 orang yang menjalani tes cepat adalah orang-orang yang tinggal di Baha, Distrik Jawamaraha, Desa Choga, Kabupaten Bajabim di Kabupaten Marangon Barat adalah tempat tinggal Partai Demokrat Rakyat yang telah mati.

“Sebanyak 60 penduduk, termasuk keluarga inti, diperiksa kesehatannya dengan alat deteksi dini tes cepat,” juru bicara satuan tugas Akmal Siregar.

Langkah cepat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada penduduk dan keluarga adalah Tindak lanjut JR menunjukkan lokasi Bupati Saragih dan Kelompok Kerja Percepatan Simalungun 19.

Bagi 60 orang yang dijadikan sampel, kabar baiknya adalah Covid-19 semuanya negatif.

Akmal menambahkan selama pemeriksaan kesehatan warga di Desa Bah Joga untuk mencegah hal ini terjadi. Dengan menyebarkan Covid-19, diharapkan penghuni dapat mengenakan topeng di luar rumah dan mempertahankan gaya hidup bersih dan sehat, dan secara aktif berpartisipasi dalam perang melawan virus Corona. (PHBS) .

Sebanyak 15 pasien sembuh di Sumatera Utara

Dua Covid-19 pasien sembuh setelah menerima perawatan di Rumah Sakit GL Tobing Tanjung Morawa Medan, Selasa (21/4/2020). Ketika penerjemah berbicara tentang Kelompok Kerja Percepatan Manajemen COVID-19 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Dr. Aris Yudhariansyah menyebutkan bahwa mereka adalah warga Kota Medan. Membaca: Untuk memperingati perjuangan RA Kartini untuk pembebasan wanita di museum

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live