Sebelum Corona Aktif, 8 acara ini diikuti oleh Bupati Karawang, termasuk pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri

Karawang TRIBUNNEWS.COM-Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19. Dia sekarang dirawat di Rumah Sakit Paru Karawang. /2020).

Menurut pencarian di Kompas.com, Cellica baru-baru ini berpartisipasi dalam banyak agenda:

1. Musda Hipmi Jabar akan dibuka pada 9 Maret 2020 — Maret 2020 Pada tanggal 9, Cellica berpartisipasi dalam Musda HIPMI Jawa Barat 2020 di Hotel Swissbellin di Karawang.

Cellica adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha di Bandung, dan tampaknya sejalan dengan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Baca: Bupati Karawang Positif Corona, semua peserta Kongres Demokrat diharuskan untuk berpartisipasi dalam tes-selain Cellica dan Yana Mulyana, orang-orang yang berpartisipasi dalam Hipmi Musda Jawa Barat juga termasuk Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, berkoordinasi dan menanam Direktur Biro Bahlil Lahadalia, walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, dan Eddy Nasution dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Negara Bagian Asda.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa Corona aktif berpartisipasi dalam kelompok Musta Hipmi Karawang, dengan total 7 orang. Mereka adalah wakil walikota Bandung Yana Mulyana dan bupati Karawang Cellica Nurrachdiana.

Kita tahu bahwa selain Cellica dan Yana, dua pejabat dari Karawang yang menghadiri acara tersebut juga mengumumkan penegasan mereka terhadap Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live