Manfaat kayu putih, bahan dasar kerah anti-setrum yang disebut anti-virus Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pertanian (Kementerian Pertanian) merilis produk inovatif terbaru, anti-stun collar.

Produk inovatif adalah hasil dari tes laboratorium yang dilakukan oleh para peneliti pertanian dan diyakini mampu menahan penyebaran virus corona.

Dilaporkan oleh KompasTV, Minggu (5/7/2020), Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian (Mentan), Fajry Jufri, kepala Balitbangtan, dan Momon Rusmono, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, menjelaskan bahwa terobosan ini mengarah pada Virus influenza, virus beta dan tes gamma corona telah dilakukan, dan terbukti dapat membunuh 80% hingga 100% virus.

“Bali Tongdan bahkan telah menggunakan nanoteknologi untuk membuat beberapa prototipe kayu putih dalam bentuk inhaler, rollerballs, salep, balsam dan diffuser. Kami akan terus berkembang, dan tujuan utamanya adalah untuk mengekspos virus Covid 19. Orangnya, “kata Syahrul Yasin Limpo.

Baca: Basis penelitian IDI belum disediakan, dan saya tidak yakin apakah kerah Departemen Pertanian dapat mencegah coronavirus

Baca: Eucalyptus Ditempatkan kalung, bernama Antivirus Covid-19, cendekiawan UGM itu mengatakan

” Insya Allah, ini akan berhasil. Karena itu, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan virus ini, tetapi kita juga harus terus waspada. Saya berharap inovasi ini bisa berhasil. Cepat berbagi dengan masyarakat luas, “lanjutnya.

Sejauh ini, ada 700 jenis kayu putih di dunia, yang mengandung banyak bahan yang efektif.

Namun, bahan utama adalah konten eucalyptol 1.8, yang dapat digunakan sebagai agen antibakteri dan antivirus. — Penelitian ini adalah hasil identifikasi beberapa tanaman herbal (seperti jahe, jahe, jambu biji dan minyak atsiri).

“Kami telah mencoba dengan orang yang terpapar virus Covid-19, dan hasilnya sangat bagus. Namun, kami masih harus menunggu bagian yang relevan untuk didistribusikan, “kata Fajry.

Selain itu, Fajry juga menjelaskan metode menggunakan nanoteknologi untuk menghasilkan produk kayu putih ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live