Prihatin dengan penanganan Covid-19, Hanura Manggarai Timur menyerahkan kemasan makanan

BORONG TRIBUNNEWS.COM-Panitia manajemen cabang (DPC) Partai Hanura Manggarai Timur (Matim) membagikan makanan ringan ke Desa Golo Kantar di Kabupaten Borong dan Desa Compang Ndejing di Distrik Rana Mese, Rabu (29/4) — dengan mie instan, Bantuan diberikan dalam bentuk telur dan vitamin.

Mensi Anam, Ketua Partai DPC Hanura Matim, mengatakan bahwa Hanura DPC dan Covidation-19 Covidation diantisipasi Satuan Tugas Layanan (diantisipasi Partai Hanura Matim) melakukan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian Hanura tentang penanganan pandemi.

Membaca: Para ahli kesehatan menemukan pelanggaran data dalam kasus Corona mengenai kapasitas NTT

“” Ini akan dilakukan di semua kabupaten Matim. Kami menyediakan sangat sedikit, tetapi nilai yang dapat menarik perhatian. Dia berkata: “Teman-teman relawan dan teman-teman di desa telah melihat negara. Semua strata negara harus bekerja sama dengan pemerintah untuk memerangi penyebaran epidemi ini.” – –Hanura Matim party akan melakukan hal yang sama di jalan-jalan lain.

– Membaca: Tujuh Covid-19 siswa aktif yang putus asa kembali ke Timor Timur makan di NTT sampai Warung mau – Hanura terus mendukung upaya pemerintah daerah dalam semua kebijakan manajemen pandemi. -Pada upacara serah terima, pemimpin Partai Dura Hanura Martim dan empat pemimpin Demokrat dari fraksi Hanura di Kabupaten Mangalai Timur menghadiri upacara serah terima.

Kepala desa Golo Kantar dan relawan desa menerima sumbangan di pos desa.

Demikian pula, di Desa Compang Ndejing di Distrik Ranamese, kepala desa dan penduduk desa juga menerima sumbangan. Relawan pedesaan.

– “Bantuan ini dapat mendorong sukarelawan pedesaan untuk melakukan kegiatan manipulatif lebih aktif untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Mensi juga mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan hal-hal berikut: kebiasaan sehat, seperti menjaga jarak, teratur Cuci tangan, jangan berlatih, bertemu dengan lebih dari lima orang dan makan makanan bergizi.

“Makanan bergizi tidak ada yang mewah. Kita semua suka sayuran dan buah-buahan. Mensi mengatakan bahwa dia berhasil mengeluarkan Hanura Matim dari anggota DPRD.” Kursi dipindahkan ke empat kursi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live